@wennyg
sinner that saved by JESUS
Eureka Skydeck, Melbourne
   
 
 
POSTS
biar kayak anak kecil naek beginian....

makin tinggi, makin bisa liat birunya laut..... cakeeepppp...




#Japan #Miyakojima,Okinawa #TheShigiraLiftOceanSky
last update : 05 Jun 2019
 

 
Mas Mino, bakso murmer dan enak
Bakso Mino Tanah Abang, bakso gerobakan pinggir jalan yang uda jualan dari gue masih imut... dan dia mengikuti perkembangan jaman...
Singapore Bak Chor Mee
Salah satu menu wajib kalo ke SinCiaPo, gile ga pernah ga antri.... dari ga lapar juga sampe lapar...

 
 
 
 
All Post

 
Postingan dari pengarang alias penulis buku ini selalu ada "makna"-nya... Jadi penasaran donk isinya bukunya, trus buka tokopedia dan beli deh...
read more
 
apakah gue di Jepang? Tentu tidak... suasananya aja yang kayak Jepang... walau ga ngurangin keinginan gua ke Jepang...
read more
 
Neh bakso rekomen dari temen gue, namanya Bakso Jangkung, tapi makannya siang-siang aja ya...
read more
 
Lokasi mojokkan di belokkan gang.... uda pernah datangin, pas turun mobil langsung diteriakin.... Abisss...!!!
read more
 
Posisi boleh kaki lima, tapi rasa bintang lima...
read more
 
another recomendation from social media... dan beneran enak..
read more
 
Nah secara gue penggemar daun ketumbar, auto doyan neh ama yang ijo-ijo gini
read more
 
Namanya boleh Bakso Takiko, kalo gue bilangnya bakso khanti...
read more
 
Namanya "Bakmi Atham", ini mah uda terkenal punya, posisi ruko... jadi harga ga mungkin murce yey...
read more
 
Kenapa namanya 'Tauge Goreng' padahal kan ga digoreng.... direbus yang ada...
read more
 
Salah satu martabak legend neh, spanduk depannya aja uda ada tulisan ... "Martabak Legendaris".
read more
 
Bakmi yang sudah terkenal dan banyak cabang.... teteup rame walau harga ga murah, karena emang enak....
read more
 
next

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more