@wennyg
sinner that saved by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
POSTS
Kita semua pasti pernah merasa sendiri, baik beneran sedang sendiri, atau ditengah keramaian…

Peristiwa tentang seorang perwira dari Kapernaum yang anaknya sedang sakit dan mencari kesembuhan (mujizat) dari Yesus yang sedang berada di Kana.
Pada saat dia bertemu dengan Yesus, meminta kesembuhan untuk anaknya… dan mujizat sudah dilakukan oleh TUHAN YESUS.

Dari segala permasalahan yang kita hadapi, TUHAN selalu menyertai kita, lebih dekat dari apapun (Ibrani 13:5)

Tetapi pada saat perjalanan pulang dari Kana ke Kapernaum, dia belum mengetahui bahwa mujizat tersebut sudah terjadi… Bagaimana kondisi hati perwira tsb? Bagaimana keadaan anaknya? Apakah benar-benar mujizat sudah terjadi?

Dalam perjalanan pulang itu pasti dia merasa sendiri dengan segala pergumulan dan pikiran yang berkecamuk...



Buku ini selesai dibaca selama flight dan transit dari Jakarta - Istanbul.. dan pada saat membaca, saya mendapatkan bahwa…

Ya saya tidak sendiri dalam menghadapi semua masalah saya… ada TUHAN yang setia bersama saya.. tapi kapan mujizat saya terjadi?

Ya mujizat itu sudah terjadi bagi kita, seperti Perwira tersebut, pada saat menghadapi masalah, dia mencari TUHAN dan mujizat dilakukan sudah dilakukan TUHAN, tapi dia hanya belum mengetahuinya... Jadi masalah kita semua pasti akan selesai dengan baik didalam TUHAN.

Tapi, apa masih mungkin mujizat itu terjadi? Soalnya kan saya banyak salah, banyak kekurangan dan sebagainya… kalo TUHAN YESUS, memang DIA mampu, tapi siapa saya? Dan kemudian saya diingatkan kalo…
Ya memang kamu manusia biasa tapi kamu punya TUHAN yang luar biasa dan kamu diberi kuasa. Perwira tersebut memiliki iman bahwa TUHAN mampu meyembuhkan, sudah pasti kita juga punya iman, bahwa semua pasti akan selesai dengan mujizat yang luar biasa dari TUHAN.

“Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya…” —- Yohanes‬ ‭1:12‬ ‭TB‬‬

Jadi masalah yang kita hadapi sekarang, akan dipakai TUHAN untuk membuktikan kuasaNYA dan kita tidak pernah ditinggal sendiri... Dan ber-imanlah, bahwa mujizatNYA sudah DIA lakukan bagi kita...
#AndaTidakPernahSendirian #MaxLucado #NeverAlone #Reading
last update : 22 Jun 2022
 

 
Kulineran ala pandemi
yaa begitu lah, pandemi bikin ga bisa kemana-mana, kalo travelling tidak memungkinkan, yaaa ternyata kulineran mah teteup bisa tuh...
 
 
 
 
All Post

 
Hotel berbintang 5, tetapi kettle buat air panas kudu minta dulu....
read more
 
ngapain ke Cappadocia ? ya salah satunya apalagi kalo bukan karena hot air ballon
read more
 
Pokoke iri deh liat bodynya..... apalagi perutnya...
read more
 
Nah ini .... seru banget dan sekalian bisa melihat pemandangan yang sama tapi dari sisi yang berbeda....
read more
 
One of my bucketlist CHECKED ...... naik hot air balloon....
Wah ini mah ga boleh dilewatkan donk..... naik balon.... pertama mikirnya... gimana caranya naik ya? ada pintunya kah ?
read more
 
duh setelah check-in trus mikir mau lihat ada apa aja.... malah terdiam dan melihat pemandangan yang... wow
read more
 
kayaknya Turkey emang bagus pemandangannya.....
read more
 
Pantai yang rame banget menjelang summer.... walau kayaknya ini belom summer...
read more
 
Katanya ini "Santorini of Turkey" .... mirip sih kayak di foto-foto Santorini... walaupun Turkey ini uda deket sama Greek alias Yunani... soon lah ya kita kesana
read more
 
Pantai-nya bersih... dan pemandangannya juga bagus euy dan gua ga kepikiran bawa baju renang
read more
 
Kalo ditanya apa istimewanya ? Yaaa, kalo sejarahnya yaa istimewa, kalo patungnya yaa... cuman pernah dipake shooting aja
read more
 
Setelah transit di Dubai, lanjut lagi nih penerbangannya...
read more
 
next

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more