@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kani Island, Maldives
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
nge-bakmi cara pandemi
Yups.... nge-bakmi yang dibilang buat sendiri ngak juga, tapi tetep nge-rebus sendiri....

Semua karena pandemi... Orang harus kreatif dalam berjualan... banyak yang jual, termasuk temen sendiri ada yang jualan bakmi frozen, tapi bukan beku... Mie dibeli dalam kondisi masih mentah tapi topping dan bumbunya sudah diracik dan kita tinggal panasin dan tuang... gitu deh kira-kira... Keunggulan lainnya lagi, jam-jam rawan tengah malam pun bisa kita nikmatin neh bakmi, walaupun ngak banget kalo lagi diet...


18 Sep 2020
MA MIE JACK
Frozen Noodle yang paling banyak pilihannya.... dari bakmi karet, halus atau pun mie lebar ada....Toppingnya dari ayam kampung, ayam cincang, babi dan mie abang-abang yang pakai bumbu kuning pun ada...


MIE HAU CE SEN CING PING
Kenapa beli mie ini? Bukan karena namanya yang 'Hau Ce Sen Cing Ping' ...artinya enak gila.. tapi karena lihat di instagram, ada darah ayamnya ... beuh uda jarang ada neh yang jual beginian... Cuss lah langsung pesen...


23 Aug 2020

15 Aug 2020
BAKMI BETUTU
How I miss Bali.... walau tidak mengurangi rasa rindu dengan Bali, tapi bole lah ya daripada ga... tulisannya sih bilang kalo mie ini cabang dari jalan Dewi Sri, walau kalo ke Bali selama ini belom pernah nyobain mie ini...


MIE RICA KEJAKSAAN
Pandemi ga bs kemana-mana, tapi bukan berarti ga bisa kulineran... ya ade gua ke Bandung karena urusan kerjaan, jadi gue nitip dong.... Anggep aja gue lagi ke Bandung ya


18 Jul 2020

22 Apr 2020
BAKMI ADING
Karena pandemi ini, beneran orang jadi kreatif jualan... nah salah satunya temen gua, yaa ini punya nya temen gua... semua serba bebong alias babi... yaa sudah pasti enak dan wangi dong

 
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #MieRicaKejaksaan
last updated : 18 Sep 2020
 
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more












 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more












 
 
nge-bakmi cara pandemi
Yups.... nge-bakmi yang dibilang buat sendiri ngak juga, tapi tetep nge-rebus sendiri....

Semua karena pandemi... Orang harus kreatif dalam berjualan... banyak yang jual, termasuk temen sendiri ada yang jualan bakmi frozen, tapi bukan beku... Mie dibeli dalam kondisi masih mentah tapi topping dan bumbunya sudah diracik dan kita tinggal panasin dan tuang... gitu deh kira-kira... Keunggulan lainnya lagi, jam-jam rawan tengah malam pun bisa kita nikmatin neh bakmi, walaupun ngak banget kalo lagi diet...


18 Sep 2020
MA MIE JACK
Frozen Noodle yang paling banyak pilihannya.... dari bakmi karet, halus atau pun mie lebar ada....Toppingnya dari ayam kampung, ayam cincang, babi dan mie abang-abang yang pakai bumbu kuning pun ada...


MIE HAU CE SEN CING PING
Kenapa beli mie ini? Bukan karena namanya yang 'Hau Ce Sen Cing Ping' ...artinya enak gila.. tapi karena lihat di instagram, ada darah ayamnya ... beuh uda jarang ada neh yang jual beginian... Cuss lah langsung pesen...


23 Aug 2020

15 Aug 2020
BAKMI BETUTU
How I miss Bali.... walau tidak mengurangi rasa rindu dengan Bali, tapi bole lah ya daripada ga... tulisannya sih bilang kalo mie ini cabang dari jalan Dewi Sri, walau kalo ke Bali selama ini belom pernah nyobain mie ini...


MIE RICA KEJAKSAAN
Pandemi ga bs kemana-mana, tapi bukan berarti ga bisa kulineran... ya ade gua ke Bandung karena urusan kerjaan, jadi gue nitip dong.... Anggep aja gue lagi ke Bandung ya


18 Jul 2020

22 Apr 2020
BAKMI ADING
Karena pandemi ini, beneran orang jadi kreatif jualan... nah salah satunya temen gua, yaa ini punya nya temen gua... semua serba bebong alias babi... yaa sudah pasti enak dan wangi dong

 
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #MieRicaKejaksaan
last updated : 18 Sep 2020
 
 
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more












 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more












 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
view data for
Martabak
Dinner hari ini pake martabak aja...
‘Mac & Cheese’ daann tentunya pake 🐽🐽 dong ah...
#Indonesia #Jakarta #Martabak #martabakGue
Soo this is it....
'Martabak Duren'
Makan malam telah siap disantap... duh #pakeenak neh..
#kelarDietGue
read more
#Indonesia #Jakarta #Martabak #MartabakBangkaAliung #Snack
Mengingat porsi makan duo jagoan gue.... Pak, martabak telor dua ya... pake telor bebek, minta kuah-nya banyakan...
read more
#Indonesia #Jakarta #Martabak
Mengakhiri weekend ini dengan..
🌧 cuaca hujan
🍪 martabak coklat keju
🍺 raddler
...sempurnah dan kenyang....
#Indonesia #Jakarta #Martabak
Martabak Gue
okeh FIX!! bubar diet.... ini #pakeenak euy..
martabak telor with blackpepper wagyu and of course mozzarella cheese from @martabakgue_id
#Indonesia #Jakarta #Martabak #StreetFood
....pizza spaghetti ala gue...okeh aboy, cemilan kelas berat ready to served...
#Homemade #Martabak
....cukup buka apps @gojekindonesia ...dipilih dan kemudian di order....
so this is it ... martabak telor 'Spesial Mix Super' dari @pinkyporkymartabak dengan isi daging babi, bacon, smoked ham, sosis, lapchiong dan chasiu.... lengkap semuah dah... #kapanDietnya
#Indonesia #Jakarta #Martabak
....sungguh ngak pake boong... martabak telor #pakeenak banget.... makasih abang @gojekindonesia yang udah hujan2an....
- Porky BBQ Beefacon Mozarella -
#gagalLagiDietSaya
#Indonesia #Jakarta #Martabak
Martabak Guik
My supper for tonight... 'Martabak Guik' ...eehhh #pakeenak beneran euy....
Makasih abang @gojekindonesia ngak di jakarta ngak di bali...tetep diberdayakan...
#martabakguik #wennyginBali
#Bali #Indonesia #Martabak
   
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -