@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kai Tak Terminal, Hongkong
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
Kulineran ala pandemi
yaa begitu lah, pandemi bikin ga bisa kemana-mana, kalo travelling tidak memungkinkan, yaaa ternyata kulineran mah teteup bisa tuh...

01
BALI
Laut-nya jauh di mata, jadi makanannya aja
28 Agustus 2020
SATE BABI BAWAH POHON
Ini rejeki gue jadi anak baek.... boleh dibelin temen yang berani ke Bali lagi musim pandemi.... rasanya sama kok, cuman karena frozen jadi tinggal di microwave aja...

15 Oktober 2020
WARUNG CAHAYA & BABI GULING PAK MALEN
Yang ini berdayakan lah jastip yang ada, selama pandemi banyak yang menawarkan dari berbagai daerah.... Duh kesampean nge-babi guling, walau nge-pantai-nya belom bisa





02
SINGAPORE
Kulineran-nya jauhan dikit lah, sementara Negaranya masih close border, carilah yang masih ada di Jakarta...
12 Oktober 2020
LAU LIM MEE POK
Ternyata ada yang buka cabang di Jakarta, walau kepengennya yang "merk" lain, tapi ini enak juga....





03
CIREBON
Berdayakan lah ade gue, yang ada tugas kantor ke Cirebon
17 Oktober 2020
NY. LANY
Udah nyobain ketan gurih merk lain, tapi kalo gue cocok ama yang "NY.LANY" ini, yang mana kita kudu pesen dulu buat besoknya...

ATOM KOCIR
Menurut gua pia "ATOM KOCIR", rasa paling enak yang pisang coklat, tapi ade gua malah beli yang coklat aja, tapi ga apa... masih enak...

EMPAL GENTONG H. APUD
Nitip yang gampang dibeli waktu mau pulang, empal gentong "H. APUD", ga berani nitip nasi lengko nya karena takut basi...





04
SEMARANG
Gile uda lama ga ke Semarang, tapi makanan mah bisa lah ada di jastip-an
21 Oktober 2020
BRILIAN
Ini salah satu yang pasti dibeli kalo ke Semarang... ga usah coba-coba yang lain, yang coklat uda paling mantep...

PELANGI
Beuh, kalo kue bolu ini gara-gara blogger pada bilang enak, yaa kita penasaran... sebelomnya sebelum pandemi uda pernah beli, sekarang ada neh ada di-menu jastip-an, cuss lah dipesan...

MOCHI GEMINI
Diawali dengan dibeliin temen sebelumnya dari Semarang, dan berakhir gua ketagihan ..... jadi ada di jastip, kita beli lah...




 
#AtomKocir #BabiGulingPakMalen #Bakmi #BoluPelangi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #EmpalGentong #KetanGurih #KueBriliant #LauLimMeePok #MochiGemini #Pia #Sate #SateBabiBawahPohon #WarungCahaya #khasBali #khasCirebon #khasSemarang #khasSingapore
last updated : 15 Oct 2020
 
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more












 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more












 
 
Kulineran ala pandemi
yaa begitu lah, pandemi bikin ga bisa kemana-mana, kalo travelling tidak memungkinkan, yaaa ternyata kulineran mah teteup bisa tuh...

01
BALI
Laut-nya jauh di mata, jadi makanannya aja
28 Agustus 2020
SATE BABI BAWAH POHON
Ini rejeki gue jadi anak baek.... boleh dibelin temen yang berani ke Bali lagi musim pandemi.... rasanya sama kok, cuman karena frozen jadi tinggal di microwave aja...

15 Oktober 2020
WARUNG CAHAYA & BABI GULING PAK MALEN
Yang ini berdayakan lah jastip yang ada, selama pandemi banyak yang menawarkan dari berbagai daerah.... Duh kesampean nge-babi guling, walau nge-pantai-nya belom bisa





02
SINGAPORE
Kulineran-nya jauhan dikit lah, sementara Negaranya masih close border, carilah yang masih ada di Jakarta...
12 Oktober 2020
LAU LIM MEE POK
Ternyata ada yang buka cabang di Jakarta, walau kepengennya yang "merk" lain, tapi ini enak juga....





03
CIREBON
Berdayakan lah ade gue, yang ada tugas kantor ke Cirebon
17 Oktober 2020
NY. LANY
Udah nyobain ketan gurih merk lain, tapi kalo gue cocok ama yang "NY.LANY" ini, yang mana kita kudu pesen dulu buat besoknya...

ATOM KOCIR
Menurut gua pia "ATOM KOCIR", rasa paling enak yang pisang coklat, tapi ade gua malah beli yang coklat aja, tapi ga apa... masih enak...

EMPAL GENTONG H. APUD
Nitip yang gampang dibeli waktu mau pulang, empal gentong "H. APUD", ga berani nitip nasi lengko nya karena takut basi...





04
SEMARANG
Gile uda lama ga ke Semarang, tapi makanan mah bisa lah ada di jastip-an
21 Oktober 2020
BRILIAN
Ini salah satu yang pasti dibeli kalo ke Semarang... ga usah coba-coba yang lain, yang coklat uda paling mantep...

PELANGI
Beuh, kalo kue bolu ini gara-gara blogger pada bilang enak, yaa kita penasaran... sebelomnya sebelum pandemi uda pernah beli, sekarang ada neh ada di-menu jastip-an, cuss lah dipesan...

MOCHI GEMINI
Diawali dengan dibeliin temen sebelumnya dari Semarang, dan berakhir gua ketagihan ..... jadi ada di jastip, kita beli lah...




 
#AtomKocir #BabiGulingPakMalen #Bakmi #BoluPelangi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #EmpalGentong #KetanGurih #KueBriliant #LauLimMeePok #MochiGemini #Pia #Sate #SateBabiBawahPohon #WarungCahaya #khasBali #khasCirebon #khasSemarang #khasSingapore
last updated : 15 Oct 2020
 
 
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more












 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more












 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
view data for
UniversalStudio
Gile neh nachos gede benerrr
Gru's Lab Cafe, Universal Studio Hollywood
#Anaheim #CA #California #USA
read more
#LosAngeles,California #ThemePark #Travelling #UnitedStates #UniversalStudio
Seruuuuu.... ngak sia-sia gue ngantri 1 jam lebih....
#CA #California #USA
read more
#HarryPotter #Hollywood #LosAngeles,California #Travelling #UnitedStates #UniversalStudio
   
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -