@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kai Tak Terminal, Hongkong
   
 
 
POSTS
dikarenakan yang pusatnya ga buka kalo weekend, untung sekarang uda ada cabang lainnya....

Meluncur lah ke Gading Serpong, karena yang di pusatnya (pintu air, tangerang) ngak buka kalo hari minggu...

Penampakan menu lengkap beserta bacang isi babi cincang

Harga semua sate sama @Rp. 7500,- murah meriah lah, mau kulit, usus, samcan... sedangkan untung daging bisa yang manis atau biasa... menurut gue enakkan yang manis.. bumbu lebih menyerap ke daging-nya.

Kalo untuk bacangnya mau ketan atau beras @Rp. 25000,- , tapi sayang isinya cuman babi cincang...bukan model bacang medan yang isinya lengkap pakai kuning telor asin.
Yang harganya mayan tuh kerupuk kulit babi nya... isi dikit @Rp. 14000,-
Nah untuk kuah bakut, itu tanpa bakut jadi cuman ada sayur asin aja, setengah porsi cuman Rp. 8500,- dan rasanya mantep... kalo mau pakai bakut bisa juga, cuman harganya jauh lebih mahal...

Penampakan ruko-nya yang posisi gak jauh dari pos ambil tiket parkir



Sate Babi Ko Encung, Gading Serpong
#GadingSerpong #Indonesia #SateBabi #SateBabiKoEncung
last update : 17 Apr 2022
 

 
Nasi Campur enak khas Kalimantan
Dengan ciri khas kuah kental putih plus wangi bawang putih....itu lah nasi campur khas kalimantan
Mas Mino, bakso murmer dan enak
Bakso Mino Tanah Abang, bakso gerobakan pinggir jalan yang uda jualan dari gue masih imut... dan dia mengikuti perkembangan jaman...

 
 
 
 
All Post

 
Sesekali mencoba review dari Google... yang salah satu reviewnya bilang legendaris...
read more
 
Dicari karena yang punya perancang busana yang terkenal
read more
 
Konon menu wajib kalo ke Semarang, jadi ya kita juga ikutin donk...
read more
 
Percayalah dengan rekomen dengan teman yang bilang kudu makan HapKie.... beneran enak..
read more
 
Beli Chiffon Cheese Cake kayak ga bayar... sekali keluar langsung di serbu...
read more
 
Namanya Sauto, karena soto-nya dikasih tauco..
Rasanya enak asin gurih...
read more
 
Tempat Gelato yang buka di deket rumah... dan ada yang ber-alkohol .... aah mantep... jarang ada yang beginian
read more
 
donat yang jualan kayaknya dari jaman gue masih kecil diajak nyokap ke pancoran
read more
 
yang gue tau, namanya Bakmi Moyan
Mie goreng yang udah jualan dari tahun 60-an dan ini rekomendasi dari nyokap alias emak gue... yang katanya jualan dari nyokap gua masih muda euy...
read more
 
Yang tahu toko buku ini, berarti se-angkatan sama gue
read more
 
Cempedak goreng yang sudah ada dari jaman gue masih kecil dibeliin nyokap, namanya Cempedak Goreng Cik Lina
read more
 
ini bakso jualan cuman sampe sore... jangan di cari terlalu sore atau malam ya, karena yang jualan uda beda lagi....
read more
 
next

 
 

 


Less than 50 minutes...

Yups... kurang dari 50 menit, tidak sampai 1 jam ... Waktu 1 jam, jika untuk ngobrol sama teman akan terasa cepat waktu berjalan.... untuk renang non stop, mungkin akan terasa lelah karena olah raga... tapi bagaimana waktu kita jika dipakai untuk ngobrol sama TUHAN ?
 
read more