@wennyg
sinner that saved by JESUS
Pantai Bukit Berahu, Belitung
   
 
 
POSTS
Karena udah sampai ke daerah pasar senen, ya masa dicoba..
Kembali karena sosial media, kan menjadi penasaran ya... apalagi kalo kemaren ini lihatnya perut lagi lapar, makin keliatan enak

ini dia penampakkan bakmi dengan topping ayam-nya... lihat pilihan sambal dan sausnya aja bingung pakai yang mana ... hehehehe

Yang membuat spesial, sayurnya pakai fumak, sayur paporit jadi uda menjadi nilai plus dari gue... kalo untuk pangsitnya sih isinya montok alias banyak isinya, tetapi rasanya biasa aja sih.. tapi masih boleh lah untuk dicoba...
Untuk harga, se-porsi bakmi dengan pangsit 30ribu, karena dilihat dari lokasi dan posisinya... kayaknya lumayan mahal ya... dan aku juga bungkus buat keluarga dirumah sekalian biar cobain, seporsi bakmi tanpa pangsitnya 25rb dan kurang mantep bakmi ya kalo dibawa pulang, walau kata anak sih masih bilang ok rasanya.

seperti di foto ada no HP-nya (0812 8242 7416 atau 0815 7434 8543 ga tau mana yang benar) ... silahkan di kontak ya... kalo bingung carinya

Untuk alamat lengkapnya juga bingung neh, secara nanya-nanya disana juga beberapa kali... yang pasti ada dilantai dasar, trus ke bagian yang jualan makanan semua.... outdoor ya, bukan didalam gedung pasar senennya....
Tadi sih sempet nanya, bukanya dari jam 6 pagi dan abis atau ngak jam 14 alias jam 2 siang tutup...
Bakmie Koneng (Ani)
#Bakmi #BakmieKoneng #Indonesia #Jakarta #PasarSenen
last update : 13 Jan 2022
 

 
 
 
 
All Post

 
Tempat Gelato yang buka di deket rumah...
read more 15 Jan 2022
 
Japanese Food tapi di pinggir jalan
Makan malam yang ngemper kaki lima yang uda lama mau di-coba tetapi selalu rame...
read more 09 Jan 2022
 
Salah satu akibat dari sosmed.... banyak yang posting trus jadi deh penasaran... Buka aplikasi Ojek Online ada... yah langsung eksekusi...
read more 06 Jan 2022
 
begini lah gara-gara pandemi... hiburan lihat youtube... kayaknya enak, buka aplikasi grab/gojek .... cuss dibungkus deh...
read more 02 Jan 2022
 
Tampak depan resto-nya mayan ke-Jepang-Jepang-an neh, yaa anggep aja lah ya lagi travelling ke Jepang …
read more 31 Dec 2021
 
Ini masih di Jakarta, bukan di Bandung.... pandemi membuat segan untuk keluar kota... untung ada cabangnya baru buka di Jakarta
read more 25 Dec 2021
 
Lumayan lah ya buat ngurangin ngiler daripada ga ada...
read more 19 Dec 2021
 
Jadi ceritanya dinner trus…
✓ selfie bersama
✓ foto yang di-post di sosmed
✓ kenyataan dalam kehidupan nyata…
read more 18 Dec 2021
 
🎄🎄🎄
Akhirnya kita ketemuan…
Akhirnya kita natalan…
read more 18 Dec 2021
 
We’ll always be friends because you match my level of crazy

Setelah sekian dan demikian lama… full team akhirnya….. natalaan jugaaa....
read more 11 Dec 2021
 
Nasi hainam yang sering seliweran di sosmed iklannya… kan kita jadi penasaran ya….
read more 06 Dec 2021
 
Karena liat di youtube, kan jadi kepengen nyobain, kebetulan yaa ga jauh-jauh amat lah dari rumah....
read more 05 Dec 2021
 
next

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more