@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
POSTS
Cempedak goreng yang sudah ada dari jaman gue masih kecil dibeliin nyokap, namanya Cempedak Goreng Cik Lina

Dulu jualannya di gg kalimati, tadinya mau kesana, untung jalan dulu ke Petak Enam, ternyata ada jualan juga. Sempet nanya buka setiap hari atau nga, dia bilang buka setiap hari kalo di Petak Enam... dan kalo di belakang (gg kalimati) cuman jualan sabtu dan minggu aja ....

Yakin sama dengan yang di gg belakang karena muka enci-nya gue kenalin...

Entah dari harga berapa dulu beli, sekarang uda 20.000rp aja satunya, gile yey... gorengan aja segitu... tapi gede seh.

Dipotong-potong dulu trus dicocol pake gula yang ada.... mantep dah !!!

Pas nunggu tadi nci-nya cerita kalo dia ini uda generasi kedua, sebelumnya mama-nya dia yang jualan... pantesan ya, dari jaman masih kecil nyokap gue yang sering beli...

Nah lokasi ini, adalah lokasi yang di gg belakang pancoran... kalo mau gampang yah beli aja di Petak Enam

Cempedak Goreng Cik Lina
#CempedakGorengCikLina #Indonesia #Jakarta #PancoranGlodok
last update : 08 Mar 2022
 

 
Resto Delima, tapi bukan jual buah delima
ya, tapi jualnya makanan ala indonesia dong....
Kedai kopi yang jam buka tidak menentu
Perkenalan dengan kedai kopi ini dari sosial media, awalnya berfikir kayak kopi biasanya... tapi ternyataa berbeda euy.

 
 
 
 
All Post

 
Sesekali mencoba review dari Google... yang salah satu reviewnya bilang legendaris...
read more
 
Dicari karena yang punya perancang busana yang terkenal
read more
 
Konon menu wajib kalo ke Semarang, jadi ya kita juga ikutin donk...
read more
 
Percayalah dengan rekomen dengan teman yang bilang kudu makan HapKie.... beneran enak..
read more
 
Beli Chiffon Cheese Cake kayak ga bayar... sekali keluar langsung di serbu...
read more
 
Namanya Sauto, karena soto-nya dikasih tauco..
Rasanya enak asin gurih...
read more
 
dikarenakan yang pusatnya ga buka kalo weekend, untung sekarang uda ada cabang lainnya....
read more
 
Tempat Gelato yang buka di deket rumah... dan ada yang ber-alkohol .... aah mantep... jarang ada yang beginian
read more
 
donat yang jualan kayaknya dari jaman gue masih kecil diajak nyokap ke pancoran
read more
 
yang gue tau, namanya Bakmi Moyan
Mie goreng yang udah jualan dari tahun 60-an dan ini rekomendasi dari nyokap alias emak gue... yang katanya jualan dari nyokap gua masih muda euy...
read more
 
Yang tahu toko buku ini, berarti se-angkatan sama gue
read more
 
ini bakso jualan cuman sampe sore... jangan di cari terlalu sore atau malam ya, karena yang jualan uda beda lagi....
read more
 
next

 
 

 


Less than 50 minutes...

Yups... kurang dari 50 menit, tidak sampai 1 jam ... Waktu 1 jam, jika untuk ngobrol sama teman akan terasa cepat waktu berjalan.... untuk renang non stop, mungkin akan terasa lelah karena olah raga... tapi bagaimana waktu kita jika dipakai untuk ngobrol sama TUHAN ?
 
read more