@wennyg
sinner that saves by JESUS
Kai Tak Terminal, Hongkong
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #Cirebon,JawaBarat
Karena penasaran hasil browsing ada 'roti ayam' yang terkenal enak, lanjut kita cari....
read more 25 Dec 2017
 
Emang dasar gue aja yang tukang nyemil, maka jadilah cemilan yang dibeli, salah satunya 'Manisan Sinta'.
Jika kesini perhatikan deh, ada beberapa yang boleh dicoba dan ada yang gak bole dicoba...( agak aneh sih ya jualan cemilan ga boleh nyoba ). Waktu ditanya kenapa gak boleh dicoba, staff-nya cuman bilang, udah dari sananya gak bole dicoba.... hmm....
read more 24 Dec 2017
 
Cemilan yang bikin cepet kenyang yakni .... ketan gurih... karena mau beli yang merk lain sudah kehabisan, jadilah beli yang yang namanya 'Ketan Gurih Kampoeng Tjaroeban'... dan ternyata rasanya hampir sama enaknya...
read more 24 Dec 2017
 
Makan disini kudu ngantri... padahal makannya sekitar jam 2 siang dan bukan jam makan siang.... mungkin karena rame itulah yang menyebabkan menu khas nasi jamblang gue gak kebagian .... misalnya perkedel, pepes tahu, dan yang lainnya...
read more 24 Dec 2017
 
Entahlah namanya apa... cemilan atau gorengan.... pokoke wajib neh kalo ke Cirebon beli beginian...
Namanya 'Kerupuk Melarat', dan kenapa namanya pake melarat? Kononnya katanya ini diolah pake pasir karena minyak goreng mahal... Yang penting gue doyan....
read more 24 Dec 2017
 
Nyampe disini, langsung tiga menu khas Cirebon bisa disantap....
✓ Empal Gentong
✓ Empal Asem
✓ Nasi Lengko
read more 24 Dec 2017
 

 
 
 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more