@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
All Post

 
PERIOD : April 2019
caffeine for today with.. ‘kopi duren’ a.k.a coffee and durian ... just perfect
read more 30 Apr 2019
 
Yang juara adalah kopi-nya.... ‘Coldbrew with ice cube coffee’... seger bener...
read more 24 Apr 2019
 
Today’s dinner with.... ‘Nasi Bakmoy’
read more 23 Apr 2019
 
It’s homemade ‘Chicken Steam Rice’ ...
read more 19 Apr 2019
 
Ceritanya terulang ‘protein loading’ menjadi alibi....
read more 13 Apr 2019
 
I’m blessed...
read more 13 Apr 2019
 
Steak and egg poach .. just let say it’s another protein loading.....
read more 06 Apr 2019
 
Ngopi pagi aja jadi jauh euy...
#GaraGaraMRT
read more 06 Apr 2019
 
Pembicaraan dengan “laki mini” gue...
🙎🏻‍♀️ : boy... mami bsk mau cobain naik mrt...mau ngikut ga??
🙎🏻‍♂️ : emang mami mau kemana naik mrt??
🙎🏻‍♀️ : ga tau... cuman mau nyobain mrt aja ...
🙎🏻‍♂️ : norak banget mami, kayak ga pernah naik mrt...
🙎🏻‍♀️ : biariiinn!! Pokoke.. Jakarta punya MRT!!
read more 06 Apr 2019
 
when burger meet sushi...
read more 02 Apr 2019
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more