@wennyg
Xsinner that saved by JESUS
Yarra River, Melbourne
   
 
 
All Post

 
PERIOD : April 2019
caffeine for today with.. ‘kopi duren’ a.k.a coffee and durian ... just perfect
read more
 
Yang juara adalah kopi-nya.... ‘Coldbrew with ice cube coffee’... seger bener...
read more
 
Today’s dinner with.... ‘Nasi Bakmoy’
read more
 
It’s homemade ‘Chicken Steam Rice’ ...
read more
 
Ceritanya terulang ‘protein loading’ menjadi alibi....
read more
 
I’m blessed...
read more
 
Steak and egg poach .. just let say it’s another protein loading.....
read more
 
Ngopi pagi aja jadi jauh euy...
#GaraGaraMRT
read more
 
Pembicaraan dengan “laki mini” gue...
🙎🏻‍♀️ : boy... mami bsk mau cobain naik mrt...mau ngikut ga??
🙎🏻‍♂️ : emang mami mau kemana naik mrt??
🙎🏻‍♀️ : ga tau... cuman mau nyobain mrt aja ...
🙎🏻‍♂️ : norak banget mami, kayak ga pernah naik mrt...
🙎🏻‍♀️ : biariiinn!! Pokoke.. Jakarta punya MRT!!
read more
 
when burger meet sushi...
read more
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more