@wennyg
sinner that saved by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
All Post

 
PERIOD : January 2022
“Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.”
‭‭~ Filipi‬ ‭4:8‬ ‭TB‬‬ ~

🐯🐯🐯
新年快乐
Welcome the year of Tiger

Ga usah dipikirin pandemi kapan selesai, tuh ayat diatas bilang pikirin aja itu… selebihnya TUHAN yang pegang kendali…
read more
 
diawali dari referensi temen sampai menjadi sering mendatangi... karena ya se-enak itu..
read more
 
Gara-gara youtube-nya Nex Carlos bisa sampai juga ke Mie Kancil Citra Raya
read more
 
ke daerah Pluit uda malam dan 'jagoan' mie keriting nya uda tutup jadi ya nyobain mie keriting ini...
read more
 
dipilih ini dari ojek online karena pilihannya lengkap dan ada promo tentunya, jadi sekalian dicobalah... namanya 'Bakmi Bangka 81'
read more
 
Karena udah sampai ke daerah pasar senen, ya masa dicoba..
read more
 
Nasi Campur enak khas Kalimantan
Dengan ciri khas kuah kental putih plus wangi bawang putih....itu lah nasi campur khas kalimantan
read more
 
Kali ini ada referensi teman yang katanya ada nasi goreng baru buka dan bisa dibeli melalui ojol... cuss lah apalagi kalo ada promo
read more
 
Japanese Food tapi di pinggir jalan
Makan malam yang ngemper kaki lima yang uda lama mau di-coba tetapi selalu rame...
read more
 
Salah satu akibat dari sosmed.... banyak yang posting trus jadi deh penasaran... Buka aplikasi Ojek Online ada... yah langsung eksekusi...
read more
 
begini lah gara-gara pandemi... hiburan lihat youtube... kayaknya enak, buka aplikasi grab/gojek .... cuss dibungkus deh...
read more
 

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more