@wennyg
sinner that saved by JESUS
Nev┼čehir, Cappadocia
   
 
 
All Post

 
PERIOD : August 2022
Studi Banding Lumpia Basah
Ini makanan sudah diperkenalkan sama emak gue dari aku masih bocah, jadi kalo ke Bogor pasti beli lumpia.
Maksudnya apa studi banding? Karena semua harus dicoba, biar kita bisa tau mana donk yang paling enak... walau berakhir dengan perut mau meledak.
read more
 
Kenapa namanya 'Tauge Goreng' padahal kan ga digoreng.... direbus yang ada...
read more
 
Salah satu martabak legend neh, spanduk depannya aja uda ada tulisan ... "Martabak Legendaris".
read more
 
udah ada beberapa kali liat postingan soal sapomie ini... dari yang tempatnya rumah biasa, sampai sudah di renovasi jadi bagus gini, kali ini baru kesampean...
read more
 
Bakmi yang sudah terkenal dan banyak cabang.... teteup rame walau harga ga murah, karena emang enak....
read more
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more