@wennyg
sinner that saves by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
All Post

 
PERIOD : March 2020
Kelamaan dirumah dan bingung mau makan apa... tanya ke aBoy... mau makan apa?
“Itu loh mami, mie kuah... tapi yang kuahnya dikit... kayak gravy gitu...”
Dia pikir emaknya jago masak kali.... tapi hoki, walaupun dia bilang rasanya biasa aja...tapi nambah 🤣🤣🤣
read more 30 Mar 2020
 
karantina karena covid-19 belum selesai...
kelamaan dirumah jadi halu...
menu pake english, biar serasa di resto....
padahal mah cuman 'semur kentang'
read more 29 Mar 2020
 
namanya pake english biar berasa kayak di resto .... kehaluan kelamaan dirumah kah ?
read more 28 Mar 2020
 
Request from my 'Mini Man' ....
Makaroni susu a.k.a Mac & Cheese
read more 27 Mar 2020
 
It's Noodle day !!
Karena kita dirumah semua penggemar bakmi, jadilah bakmi teyussss
read more 26 Mar 2020
 
dirumah aja, ga boleh kemana-mana...
so... it's lego time...
buka 'simpenan' deh ...
read more 17 Mar 2020
 
OK... kita jadi anak baek dirumah aja, jadi makan dirumah juga, dikarantina karena pandemi 'Covid-19' jadi makan dirumah aja.... so this is it "Siomay Tahu" ala gue....
read more 16 Mar 2020
 
kalo minggu bole lah ketemu yang renyah dan mengkilap ini... ooohh bapang...
read more 08 Mar 2020
 
Biar emperan, tapi muantep...
Tapi gua teteup ga ngerti tuh ...”Feel The Taste Not Alone”
read more 04 Mar 2020
 
Look at that oily noodle... byeee diet 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
read more 01 Mar 2020
 

 
 
 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more