@wennyg
sinner that saved by JESUS
Pantai Bukit Berahu, Belitung
   
 
 
All Post

 
PERIOD : March 2020
Kelamaan dirumah dan bingung mau makan apa... tanya ke aBoy... mau makan apa?
“Itu loh mami, mie kuah... tapi yang kuahnya dikit... kayak gravy gitu...”
Dia pikir emaknya jago masak kali.... tapi hoki, walaupun dia bilang rasanya biasa aja...tapi nambah 🤣🤣🤣
read more
 
karantina karena covid-19 belum selesai...
kelamaan dirumah jadi halu...
menu pake english, biar serasa di resto....
padahal mah cuman 'semur kentang'
read more
 
namanya pake english biar berasa kayak di resto .... kehaluan kelamaan dirumah kah ?
read more
 
Request from my 'Mini Man' ....
Makaroni susu a.k.a Mac & Cheese
read more
 
It's Noodle day !!
Karena kita dirumah semua penggemar bakmi, jadilah bakmi teyussss
read more
 
dirumah aja, ga boleh kemana-mana...
so... it's lego time...
buka 'simpenan' deh ...
read more
 
OK... kita jadi anak baek dirumah aja, jadi makan dirumah juga, dikarantina karena pandemi 'Covid-19' jadi makan dirumah aja.... so this is it "Siomay Tahu" ala gue....
read more
 
kalo minggu bole lah ketemu yang renyah dan mengkilap ini... ooohh bapang...
read more
 
Biar emperan, tapi muantep...
Tapi gua teteup ga ngerti tuh ...”Feel The Taste Not Alone”
read more
 
Look at that oily noodle... byeee diet 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
read more
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more