@wennyg
sinner that saved by JESUS
Yarra River, Melbourne
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #Melbourne,Victoria
Sambil menunggu.... Hungry Jack dulu deh yaa...
read more 20 Apr 2018
 
Thanks to social media, jadi dicari neh makanan... dan beneran enak euy ...
read more 19 Apr 2018
 
Melbourne Jewel for coffee...
Tempat terhimpit, nyarinya dilengkapi dengan nyasar...
Tapi ga sia-sia.....
Kopinya mantep...
read more 19 Apr 2018
 
It's Melbourne Museum
read more 19 Apr 2018
 
Seneng uda sampe sini, tapi....
I'm sorry the free tour for parliament house today is already closed....
read more 19 Apr 2018
 
Celebrating 100 years of Federation
read more 19 Apr 2018
 
It's about history....
Pastor Sir Douglas & Lady Gladys Nicholls

The first memorial statue in Melbourne that dedicated to two Aboriginal community leader that fought for the right of Aboriginal & Torres Straits Islander people
read more 19 Apr 2018
 
One of the best coffee in Melbourne
read more 19 Apr 2018
 
Candid ala-ala....
Sejujurnya perpus macam begini, bikin betah euy..
read more 19 Apr 2018
 
Agak shock pas datang, ternyata tuh banyak juga yang gua ambil....
Akibat lapar mata... πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ
read more 19 Apr 2018
 
Tonight dinner with β€˜B.M.T Subway Warp’
Kenapaaa ini ga ada di Jakarta yaaa??
read more 18 Apr 2018
 
Good Night from Melbourne...
read more 18 Apr 2018
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more