@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kai Tak Terminal, Hongkong
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #Pempek
Tekwan, makanan khas palembang yang bukan pempek... tp mirip-mirip lah ya...
read more
 
Horee..... dapet oleh-oleh dari laki-laki maxi gue...
Makanan khas Palembang yang belinya di Lampung....
Cuko-nya manteppp euy pedesnya, walaupun pempeknya biasa aja rasanya...
read more
 
Sarapan tadi pagi pake pempek bangka dengan sambel tauco.... beuh...#pakeenak abis...
read more
 
Cemilan yang jadi obat mikir tadi siang pake pempek....
#pempeksiujin
read more
 
Hosit Hosit
Menu makan siang hari ini adalah 'Bangka Food'...
Tapi kok ada kapal selam dan tekwan ya...
read more
 
Ini yang dinamakan 'diet urusan besok'... sambil nostalgila menu jadul, yang lengkap dengan pempek, model dan tekwan...
read more
 
Siang hari yang panas dan gerah minum es kopi ditemani pempek panggang... Sempurnah...
read more
 
Pempek 88, Bandar Lampung
Bukan cuman palembang yang banyak jualan pempek, tapi lampung juga.....dan pempek 88 ini salah satunya yang lokasinya di daerah karang, sederetan jalanan itu banyak yang jualan pempek. Berawal dari salah satu teman yang bilang pempek 88 enak dan nitip untuk dibawa pulang ke Jakarta, sekalian deh nyobain. Rasanya?? Yang pasti enak dong..... Seperti yang lainnya jualan pemp
read more
 

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more