@wennyg
sinner that saved by JESUS
Yarra River, Melbourne
   
 
 
All Post

 
PERIOD : May 2018
Baca beginian, sapa tau gua jadi tambah pinter....
Plus kopi biar cepet nyambung ama otak...
read more 31 May 2018
 
πŸ“šπŸ“šπŸ“š
It’s not only about winning the game
It’s how you win the game...
read more 22 May 2018
 
Kelakuan emak-emak jaman now...
Umur uda bertambah, panti jompo blom ada yang cucok yaaa....
.
Happy Birthday Riri & Ncim...
read more 19 May 2018
 
β˜•οΈ + πŸ“š
Coffee βœ“
eBook βœ“
...enjoy....
.
Disaat mereka uda salaman, gua baru mau kelar baca.... kayaknya uda basi kalii...
read more 16 May 2018
 
Fokus ke pangsit... karena pangsitnya yang enak...
read more 12 May 2018
 
Mao bakmi pake topping ayam, babi cincang, chasio... pokoke dihajar aja laah...
read more 10 May 2018
 
coffee is a hug in a mug
read more 08 May 2018
 
Girls day out with dede πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ
read more 07 May 2018
 
Kalo ga urusan makanan kita manissss banget yaaa....
read more 05 May 2018
 
nge-bakso emang uda menu paling cocok laah yaa....
read more 04 May 2018
 
Karena uda lulus uji dari duo jagoan... bole lah potonya di post
read more 03 May 2018
 
Ngopi di hari yang panas ini
read more 02 May 2018
 

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more