@wennyg
sinner that saved by JESUS
Pantai Bukit Berahu, Belitung
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #Bali
Pokoke judulnya nge-Pork Ribs terusss....
read more
 
Judulnya ngopi dan ngedonat plus es krim....
read more
 
Duh ileeehh neh sambal matahnya kok enak ya... beda ama yang biasa gua makan... atau karena gua kelaparan setelah menunggu 1jam lebih untuk ini...
read more
 
It’s 9PM, but it’s still Coffee Time....
read more
 
Datang ketempat ini karena ada rekomen kalo ini rasanya lebih enak, meluncurlah kita...
read more
 
Kalo ke Bali yaaa pasti babi guling dong ah...
read more
 
Ternyata.... Bali juga punya siobak tersendiri...
read more
 
Tengah malam...
Lapar melanda...
Lagi di Kuta....
Meluncur kita makan bubur....
read more
 
Kali ini cobain waffle nya.... dan ternyata enak... sayang sekarang udah ga jual ice cream yang pake liquor lagi...
read more
 
Caffeine..
When naps are not an option
read more
 
Thanks to social media... katanya rekomen dan enak dengan harga yang bersaing dengan yang lainnya.... lanjutlah kita coba....
read more
 
When we need coffee... and he always want food
read more
 
next

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more