@wennyg
sinner that saves by JESUS
Kai Tak Terminal, Hongkong
   
 
 
All Post

 
PERIOD : September 2017
Eehh ada spesial neh konon katanya cuman di Indonesia...
Starbucks β€˜Indonesian Dolce Latte’
.
Cocok disaat panas dan gerah melanda... makasih babang #gojek
read more 30 Sep 2017
 
Tas & Laptop ... checked
Sepatu ... wangiiii
.
... siaaapp berangkaatttt !!! ...
read more 26 Sep 2017
 
Nge-babi lagi ...
Kuyus-nya kapan-kapan aja ya...
read more 25 Sep 2017
 
🍜🍜🍜
Sebenernya nyari yang di pinggir jalan pake gerobak, tapi kayaknya udah gak ada..
Eh disekitarnya ada bakmi yang mirip-mirip... ya sudah ini saja...
read more 24 Sep 2017
 
Lagi panas dan geraahh eeh nemu neh mangga.... seegggeeerrrr ....
#mangobouse #bouseid
read more 23 Sep 2017
 
Yey!!! Surprise !!!
πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Walau ini namanya Surprise Babyshower, tetep kita 'Selamanya Remaja' yaaa....
Makasiiihh semuaaaahh yang sudah mau direpotkan untuk bersenang bersama-sama...
read more 21 Sep 2017
 
Bahagia itu, ketemu nasi ulam yang gak usah pake jauh... trus #pakeenak plus murce
read more 20 Sep 2017
 
Lunch dengan duo jagoan yang suka banget ama udon
.
Kayaknya cuman disini yang ada Yaki Udon ...
read more 18 Sep 2017
 
Menu dinner jagoan mini gue...
It's Sushi with tobiko...
read more 17 Sep 2017
 
Aah kekinian neh... deket rumah ada cafe...
#BloomCoffee
read more 17 Sep 2017
 
γ„γŸγ γγΎγ™
.
Porsi makan untuk ber-empat, disantap kurang dari empat orang....
read more 10 Sep 2017
 
Ceritanya dinner bersama duo laki..
🦐 udang direbus
🐟 ikan kue digoreng
🐟 ikan alu alu pake cabe ijo
πŸ¦€ kepiting diasepin
🌿 sayur gencer di-cah
πŸ¦‘ cumi digoreng tepung
berakhir dengan kenyang..... dan tau deh gimana kabar kolestrol..
read more 03 Sep 2017
 
next

 
 
 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more