@wennyg
sinner that saved by JESUS
Eureka Skydeck, Melbourne
   
 
 
All Post

 
PERIOD : November 2017
Pengen makan ini lagi....
read more
 
☕️☕️☕️
Biar berasa kayak ngupi di vietnam...
read more
 
Biasanya ngopi ditempat, sekali take away.... eeh tulisan di gelasnye seh ngena bingits yeey
read more
 
Ada yang kurang kalo ngak nge-bakmi ...
read more
 
weekend start early... and calories don't count on the weekend
read more
 
Sarapan tadi pagi pake pempek bangka dengan sambel tauco.... beuh...#pakeenak abis...
read more
 
Bakmi yang beken di ‘kalangan’-nya alias orang jember... dan akhirnya gue kesampean nyobain...
read more
 
Gak ke Italy lah, cukup ke McDonald.. ada kok es krim rasa italia katanya...
Ice Cream Cone with Almond Mocha Top
read more
 
Diet will start tommorow lah yaa....
read more
 
Baru kali ini gue makan bakmi rebus pake kucai...
read more
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more