@wennyg
sinner that saves by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
All Post

 
PERIOD : November 2017
Pengen makan ini lagi....
read more 29 Nov 2017
 
☕️☕️☕️
Biar berasa kayak ngupi di vietnam...
read more 28 Nov 2017
 
Biasanya ngopi ditempat, sekali take away.... eeh tulisan di gelasnye seh ngena bingits yeey
read more 26 Nov 2017
 
Ada yang kurang kalo ngak nge-bakmi ...
read more 26 Nov 2017
 
weekend start early... and calories don't count on the weekend
read more 17 Nov 2017
 
Sarapan tadi pagi pake pempek bangka dengan sambel tauco.... beuh...#pakeenak abis...
read more 14 Nov 2017
 
Bakmi yang beken di ‘kalangan’-nya alias orang jember... dan akhirnya gue kesampean nyobain...
read more 12 Nov 2017
 
Gak ke Italy lah, cukup ke McDonald.. ada kok es krim rasa italia katanya...
Ice Cream Cone with Almond Mocha Top
read more 10 Nov 2017
 
Diet will start tommorow lah yaa....
read more 05 Nov 2017
 
Baru kali ini gue makan bakmi rebus pake kucai...
read more 05 Nov 2017
 

 
 
 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more