@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kai Tak Terminal, Hongkong
   
 
 
All Post

 
PERIOD : October 2017
Sehat kali yaaa makan siang gue...
read more
 
Second coffee of the day....
read more
 
Makan dulu, biar gak lapar.... Bihun gorengnye seh mantep neh...
read more
 
Pangsit montok cukup setengah porsi, karena pempek sambel tauco-nya sangat tidak boleh dilewatkan... pokoke judulnya #pakeenak banget
read more
 
Bapake dan anake main...
Emake mati gaya....
.
Jadi kopi deh yang nemenin gue..
read more
 
...dan ditempat cuci mobil pun ada kopi kekinian...
‘Es Kopi Rahasia’ namanya.... apaaa coba yang dirahasiakan... 😜
read more
 
This is it... the famous ‘Gulai Kepala Ikan’ ....
Makan padang, pake kuah-nya aja uda mantep yeeey... apalagi pake sambel.... kelaaarr diet...
read more
 
Makin laaaaamaaa gaya makin gak jelas, tapi yang pastii...
Jangan meleng, bungkusan ilang.... 😂😂
Once again.... Happy Birthday Botiiiiiii....
read more
 
Dinner hari ini pake martabak aja...
‘Mac & Cheese’ daann tentunya pake 🐽🐽 dong ah...
read more
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more