@wennyg
sinner that saved by JESUS
Pantai Bukit Berahu, Belitung
   
 
 
All Post

 
PERIOD : October 2017
Sehat kali yaaa makan siang gue...
read more
 
Second coffee of the day....
read more
 
Makan dulu, biar gak lapar.... Bihun gorengnye seh mantep neh...
read more
 
Pangsit montok cukup setengah porsi, karena pempek sambel tauco-nya sangat tidak boleh dilewatkan... pokoke judulnya #pakeenak banget
read more
 
Bapake dan anake main...
Emake mati gaya....
.
Jadi kopi deh yang nemenin gue..
read more
 
...dan ditempat cuci mobil pun ada kopi kekinian...
‘Es Kopi Rahasia’ namanya.... apaaa coba yang dirahasiakan... 😜
read more
 
This is it... the famous ‘Gulai Kepala Ikan’ ....
Makan padang, pake kuah-nya aja uda mantep yeeey... apalagi pake sambel.... kelaaarr diet...
read more
 
Makin laaaaamaaa gaya makin gak jelas, tapi yang pastii...
Jangan meleng, bungkusan ilang.... 😂😂
Once again.... Happy Birthday Botiiiiiii....
read more
 
Dinner hari ini pake martabak aja...
‘Mac & Cheese’ daann tentunya pake 🐽🐽 dong ah...
read more
 

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more