@wennyg
sinner that saved by JESUS
Yarra River, Melbourne
   
 
 
All Post

 
PERIOD : January 2018
Menu makanan dengan modal murce tapi mantep.... Nasi tutug oncom.... sedep laaah
read more 30 Jan 2018
 
Daripada bingung mau gyoza atau ramen.... pilih ajalah dua-duanya...
read more 28 Jan 2018
 
Percayalah dengan durian segelas gini aja gue gak berminat mau berbagi...
read more 28 Jan 2018
 
It's 'Mozarella Stick'
Requested by my mini man....
read more 27 Jan 2018
 
Cukup dengan Rp. 15.000, gue bahagia dapet makan bakso yang enak....walaupun kepedesan..
Kacau dikasih yang banyakan isi rawit..., kata mas mino... uda lama gak ketemu, jadi kudu rawit yang banyak... 🙈🙈🙈
.
Ini neh rasa bintang lima, walau harga dan posisi bener-bener di kaki lima...
read more 26 Jan 2018
 
Sekali-kali lah ngopi jangan yang item mulu....
read more 26 Jan 2018
 
Biasa beli rotinya, kali ini nyobain resto-nya....
Menunya gak banyak.... tapi nyobain lah menu spesialnya
read more 21 Jan 2018
 
Pokoke kalo duo jagoan bilang enak.... ya lulus laaah yaaa.....
Cukup browsing dan liat ada di youtube.... jadi deh...
read more 20 Jan 2018
 
Dasar laki maxi gue tau, kalo bini suka cemilan....
Segala cemilan dibeliin... uhuy....

Kripik pisang, kopi, sambel... lengkap semuaaa
One stop shopping, cukup ke yenyen, dapet semuaaahh
read more 20 Jan 2018
 
Horee..... dapet oleh-oleh dari laki-laki maxi gue...
Makanan khas Palembang yang belinya di Lampung....
Cuko-nya manteppp euy pedesnya, walaupun pempeknya biasa aja rasanya...
read more 20 Jan 2018
 
Namanya Soto Jakarta yaaaah sama aje yee ama Soto Betawi...
read more 19 Jan 2018
 
Mie instant kali ini yang pake sambel terasi ... jadilah mie goreng rasa sambel terasi... sayangnya kurang pedes...
read more 18 Jan 2018
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more