@wennyg
sinner that saved by JESUS
Liberty Statue, New Jersey
   
 
 
All Post

 
PERIOD : January 2018
Menu makanan dengan modal murce tapi mantep.... Nasi tutug oncom.... sedep laaah
read more
 
Daripada bingung mau gyoza atau ramen.... pilih ajalah dua-duanya...
read more
 
Percayalah dengan durian segelas gini aja gue gak berminat mau berbagi...
read more
 
It's 'Mozarella Stick'
Requested by my mini man....
read more
 
Mas Mino, bakso murmer dan enak
Bakso Mino Tanah Abang, bakso gerobakan pinggir jalan yang uda jualan dari gue masih imut... dan dia mengikuti perkembangan jaman...
read more
 
Sekali-kali lah ngopi jangan yang item mulu....
read more
 
Biasa beli rotinya, kali ini nyobain resto-nya....
Menunya gak banyak.... tapi nyobain lah menu spesialnya
read more
 
Pokoke kalo duo jagoan bilang enak.... ya lulus laaah yaaa.....
Cukup browsing dan liat ada di youtube.... jadi deh...
read more
 
Dasar laki maxi gue tau, kalo bini suka cemilan....
Segala cemilan dibeliin... uhuy....

Kripik pisang, kopi, sambel... lengkap semuaaa
One stop shopping, cukup ke yenyen, dapet semuaaahh
read more
 
Horee..... dapet oleh-oleh dari laki-laki maxi gue...
Makanan khas Palembang yang belinya di Lampung....
Cuko-nya manteppp euy pedesnya, walaupun pempeknya biasa aja rasanya...
read more
 
Namanya Soto Jakarta yaaaah sama aje yee ama Soto Betawi...
read more
 
Mie instant kali ini yang pake sambel terasi ... jadilah mie goreng rasa sambel terasi... sayangnya kurang pedes...
read more
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more