@wennyg
sinner that saved by JESUS
Pantai Bukit Berahu, Belitung
   
 
 
All Post

 
PERIOD : July 2013
Harus bayar hutang rasa bersalah sama bocah
read more 31 Jul 2013
FYI @hartono_k http://t.co/uCaWxWOQJz
read more 29 Jul 2013
Bs gila kalo gini neh...
read more 29 Jul 2013
RT @ARBernard: If God's Word holds the universe together, surely He can keep your life from falling apart.
read more 28 Jul 2013
Cape deh pake hsbc... Mau bayar aja ribet bener!!!
read more 27 Jul 2013
Mencoba yang baru....
read more 26 Jul 2013
Capenyaaaa.... Ngak jelas ....
read more 24 Jul 2013
Papa Smurf confirms distance to magical waterfall "Not far now." http://t.co/LGDCqla4E0 #SmurfsVillage @BeelineGames
read more 24 Jul 2013
yoi dong... namanya jg BB ^^ RT @MonaShfly: Sepertinya bbm error lagi...hebattt
read more 23 Jul 2013
iya tuh... hahaha kacau dewa... RT @dome_curlyhair: Yes belekbeli mesenjel error lagi, zzzz.. #Dumbphone
read more 23 Jul 2013
Gila ini polisi... RT @VIVAnews: VIDEO: Seorang Polisi Pukuli Imam Masjid Saat Tarawih http://t.co/NP5cdil6n2
read more 21 Jul 2013
RT @echasoemantri: well... manusia merencanakan, Tuhan menentukan. manusia berharap, Tuhan tak pernah mengecewakan. :)
read more 21 Jul 2013
next

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more