@wennyg
sinner that saved by JESUS
Miyakojima, Okinawa
   
 
 
All Post

 
PERIOD : July 2013
Harus bayar hutang rasa bersalah sama bocah
read more
FYI @hartono_k http://t.co/uCaWxWOQJz
read more
Bs gila kalo gini neh...
read more
RT @ARBernard: If God's Word holds the universe together, surely He can keep your life from falling apart.
read more
Cape deh pake hsbc... Mau bayar aja ribet bener!!!
read more
Mencoba yang baru....
read more
Capenyaaaa.... Ngak jelas ....
read more
Papa Smurf confirms distance to magical waterfall "Not far now." http://t.co/LGDCqla4E0 #SmurfsVillage @BeelineGames
read more
yoi dong... namanya jg BB ^^ RT @MonaShfly: Sepertinya bbm error lagi...hebattt
read more
iya tuh... hahaha kacau dewa... RT @dome_curlyhair: Yes belekbeli mesenjel error lagi, zzzz.. #Dumbphone
read more
Gila ini polisi... RT @VIVAnews: VIDEO: Seorang Polisi Pukuli Imam Masjid Saat Tarawih http://t.co/NP5cdil6n2
read more
RT @echasoemantri: well... manusia merencanakan, Tuhan menentukan. manusia berharap, Tuhan tak pernah mengecewakan. :)
read more
next

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more