@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kai Tak Terminal, Hongkong
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #Nature
Taman Burung TMII
Mengunjungi kembali Taman Burung di TMII karena jagoan mini belom pernah dan emang penasaran juga ya ada yang berubah gak... Informasi yang didapat awalnya hanya satu kubah yang dibangun tahun 1975 dan kemudian dikembangkan sampai sembilan kubah dan diresmikan pada tanggal 27 April 1986 oleh Presiden Soeharto. Setelah masuk ke dalam Taman Burung yang berupa kubah ini d
read more
 
Sebenernya serem juga kalo liat kebawah.....juranggg coiii
#GrandCanyon #AZ #Arizona #USA
read more
 
Pier 86
Kok kaga nemu yaa lifeguard yang gagah kayak di pelem-pelem....
read more
 
Jangan kuatir....
.
"Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal, namun Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemegahannya pun tidak berpakaian seindah salah satu dari bunga itu."
‭‭Matius‬ ‭6:28-29‬ ‭TB‬‬
.
"And why take ye thought for raiment? Consider the lilies of the field, how they grow; they toil not, neither do they spin: And yet I say unto you, That even Solomon in all his glory was not arrayed like one of these."
‭‭Matthew‬ ‭6:28-29‬ ‭KJV‬‬
.
#selfreminder #bibleverse
read more
 
...akhirnya laki gue paham kalo gue suka moto...saiah boleh balik lagi yaa @li_hartono_kurniawan ... #wennyginHakone #japan
read more
 
...enjoy the view in this cloudy day...
#wennyginHakone #japan
read more
 
..having ice cream in cloudy weather

Good Afternoon from Mt. Fuji
15 °c
2305 meters

#wennyginHakone #japan
read more
 
...aargghh lumayan jiper... #wennyginHongkong
read more
 
Cakepnya pemandangan lari pagi gue... #jakartakagaadaginian #wennyginBali
read more
 
..it's 6AM so...Good Morning from Kuta Bali..
Akhirnyaaaa sah gue ke Bali, udah ketemu pantai... 💃🏼💃🏼😂😂😀😀😍😍😇😇
#pokoknyaSenang #akhirnyaMeetingSelesai #wennyginBali
read more
 
...as high as the sky above how great is YOUR love...
.
Verse lagu @edwardchenmusic dan @donmoen ini kepikiran terus sepanjang jalan... #wennyginBali #indonesia
read more
 
Pantai Batu Hiu, Pangandaran, Indonesia
read more
 
next

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more