@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kai Tak Terminal, Hongkong
   
 
 
All Post

 
PERIOD : March 2018
ok deh.... it’s homemade tahu tauco ala sayah....
read more
 
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
read more
 
Bakpia dan kopi ....
Sarapan sempurna yang Indonesia banget....
read more
 
Cuaca hujan deres...
Menu masakan gue hari ini Soto Lobak....
.
Tinggal tambahin sambel plus cuka dikit.... seruput anget2...
Sempurnah kakak...
.
Mamacih yaa resepnya pia...
read more
 
Baru kali ini nyoba menu khas makasar yang namanya pallubasa, yang mirip coto makasar cuman ini pake kuning telor...
Mantepp deh kolestrol 🤪🤪
read more
 
Okay, my mini man... your request... oreo pudding...
read more
 
Start this weekend with a complete meal...
read more
 
Kalo kata gue ye...
....CAPE COOY, FIGHT MULU...
mendingan makan bakso atau pempek...
read more
 
Kopi paling enak tuh yaaa kopi bikin sendiri...
read more
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more