@wennyg
sinner that saves by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
All Post

 
PERIOD : March 2018
Sarapan bakmi lengkap pake baso goreng plus sate babi...
read more 31 Mar 2018
 
ok deh.... it’s homemade tahu tauco ala sayah....
read more 27 Mar 2018
 
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
read more 24 Mar 2018
 
Bakpia dan kopi ....
Sarapan sempurna yang Indonesia banget....
read more 24 Mar 2018
 
Cuaca hujan deres...
Menu masakan gue hari ini Soto Lobak....
.
Tinggal tambahin sambel plus cuka dikit.... seruput anget2...
Sempurnah kakak...
.
Mamacih yaa resepnya pia...
read more 20 Mar 2018
 
Baru kali ini nyoba menu khas makasar yang namanya pallubasa, yang mirip coto makasar cuman ini pake kuning telor...
Mantepp deh kolestrol 🤪🤪
read more 18 Mar 2018
 
Okay, my mini man... your request... oreo pudding...
read more 18 Mar 2018
 
Start this weekend with a complete meal...
read more 17 Mar 2018
 
Kalo kata gue ye...
....CAPE COOY, FIGHT MULU...
mendingan makan bakso atau pempek...
read more 16 Mar 2018
 
Kopi paling enak tuh yaaa kopi bikin sendiri...
read more 14 Mar 2018
 

 
 
 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more