@wennyg
sinner that saved by JESUS
Yarra River, Melbourne
   
 
 
All Post

 
PERIOD : October 2020
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more 30 Oct 2020
 
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
read more 25 Oct 2020
 
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more 20 Oct 2020
 
Kulineran ala pandemi
yaa begitu lah, pandemi bikin ga bisa kemana-mana, kalo travelling tidak memungkinkan, yaaa ternyata kulineran mah teteup bisa tuh...
read more 15 Oct 2020
 
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan, jadi yang difoto bukan pemandangan, tapi makanan aja
read more 09 Oct 2020
 
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more 04 Oct 2020
 

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more