@wennyg
sinner that saved by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
All Post

 
PERIOD : October 2020
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
 
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
read more
 
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
 
Kulineran ala pandemi
yaa begitu lah, pandemi bikin ga bisa kemana-mana, kalo travelling tidak memungkinkan, yaaa ternyata kulineran mah teteup bisa tuh...
read more
 
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan, jadi yang difoto bukan pemandangan, tapi makanan aja
read more
 
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more