@wennyg
sinner that saved by JESUS
Eureka Skydeck, Melbourne
   
 
 
All Post

 
PERIOD : October 2016
Setelah bingung mau makan apa...dipilihlah 'Sanuki Udon' ...
Makan udon yang paling penting ada rawit dan gorengan...
read more 30 Oct 2016
 
rejeki anak baek... uda kesampean nyobain kue coklat kekinian...
karena uda mupeng, udah dipotong baru inget blom di foto... #rakusnyaSaya
read more 30 Oct 2016
 
Okeh ini dia 'Hakung Mie' ...diliat, dipilih, ditelp dan diantar.. laluuu... makaaannn!!
read more 29 Oct 2016
 
Work Hard = Headache πŸ˜“
#mikirDipojokan #kedinginan
read more 28 Oct 2016
 
Sebelom dimakan, belah dulu biar kaga kena 'jebakan betmen'...
.
dipantau dan dilihat... ada.. bakso polos, bakso urat, bakso keju, bakso smokebeef, bakso sosis daannn jebakan betmen-nya yang manteeppp cuiiii...bakso RAWIT ...
.
Apalagi lagi pilek gini....langsung meleeerrr... #pakeenak
read more 26 Oct 2016
 
Cukup take away alias bungkus bawa pulang...
'Hot Cheesy Chicken' ..istilahnya ayam goreng ama keju.... kulitnya jadi kaga garing πŸ™ˆπŸ™ˆ
read more 24 Oct 2016
 
Bakmi Acai di 'pedalaman' komplek, tapi #pakeenak ...
read more 22 Oct 2016
 
kenape neh ketan gurih #pakeenak bener dan pake jauh belinye yee #khasCirebon
read more 18 Oct 2016
 
RT @michaelwsmith: The things which are impossible with men are possible with God. - Luke 18:27 #GodsWord https://t.co/FeGSPiw2QB
read more 18 Oct 2016
 
RT @JosephPrince: Say this prayer: "Lord Jesus, You have provided everything I need through the cross. I have Your divine health and favor…
read more 18 Oct 2016
Kalo kerja emang kaga bole pegang hp...
Buka apps...mendadak lapar, kan jadi pesen choipan... #pakeenak euy
read more 17 Oct 2016
 
...tau dah namanya soba apa, pokoke pake babi... diaduk aja sebelom dimakan...
read more 16 Oct 2016
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more