@wennyg
sinner that saved by JESUS
Miyakojima, Okinawa
   
 
 
All Post

 
PERIOD : December 2017
Namanya bakmi lihai, eeeh siapa tau abis ini gue bisa tambah lihai yeee...
read more 30 Dec 2017
 
Pokoke sampe kapanpun kite teteup ‘Selamanya Remaja’
read more 29 Dec 2017
 
Ada misoa instant neh..... lumayan juga rasanya, lengkap pake kayak daun bawang getoh
read more 26 Dec 2017
 
Pokoke serba bebong daah...
✓ diasep alias se’i
✓ di-hotplate
✓ di-goreng pake bawang putih
✓ dibikin jadi nasi goreng
....trus kenyanggg
read more 25 Dec 2017
 
Karena penasaran hasil browsing ada 'roti ayam' yang terkenal enak, lanjut kita cari....
read more 25 Dec 2017
 
Emang dasar gue aja yang tukang nyemil, maka jadilah cemilan yang dibeli, salah satunya 'Manisan Sinta'.
Jika kesini perhatikan deh, ada beberapa yang boleh dicoba dan ada yang gak bole dicoba...( agak aneh sih ya jualan cemilan ga boleh nyoba ). Waktu ditanya kenapa gak boleh dicoba, staff-nya cuman bilang, udah dari sananya gak bole dicoba.... hmm....
read more 24 Dec 2017
 
Cemilan yang bikin cepet kenyang yakni .... ketan gurih... karena mau beli yang merk lain sudah kehabisan, jadilah beli yang yang namanya 'Ketan Gurih Kampoeng Tjaroeban'... dan ternyata rasanya hampir sama enaknya...
read more 24 Dec 2017
 
Makan disini kudu ngantri... padahal makannya sekitar jam 2 siang dan bukan jam makan siang.... mungkin karena rame itulah yang menyebabkan menu khas nasi jamblang gue gak kebagian .... misalnya perkedel, pepes tahu, dan yang lainnya...
read more 24 Dec 2017
 
Entahlah namanya apa... cemilan atau gorengan.... pokoke wajib neh kalo ke Cirebon beli beginian...
Namanya 'Kerupuk Melarat', dan kenapa namanya pake melarat? Kononnya katanya ini diolah pake pasir karena minyak goreng mahal... Yang penting gue doyan....
read more 24 Dec 2017
 
Nyampe disini, langsung tiga menu khas Cirebon bisa disantap....
✓ Empal Gentong
✓ Empal Asem
✓ Nasi Lengko
read more 24 Dec 2017
 
Friends are someone that knows how crazy you are and still willing to be seen in public with you...
.
Mudah2an gak blacklist di resto-nya...
read more 23 Dec 2017
 
Genk yang banyak maunya...😂😂
read more 20 Dec 2017
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more