@wennyg
sinner that saved by JESUS
Nevşehir, Cappadocia
   
 
 
All Post

 
PERIOD : December 2017
Namanya bakmi lihai, eeeh siapa tau abis ini gue bisa tambah lihai yeee...
read more
 
Pokoke sampe kapanpun kite teteup ‘Selamanya Remaja’
read more
 
Ada misoa instant neh..... lumayan juga rasanya, lengkap pake kayak daun bawang getoh
read more
 
Pokoke serba bebong daah...
✓ diasep alias se’i
✓ di-hotplate
✓ di-goreng pake bawang putih
✓ dibikin jadi nasi goreng
....trus kenyanggg
read more
 
Karena penasaran hasil browsing ada 'roti ayam' yang terkenal enak, lanjut kita cari....
read more
 
Emang dasar gue aja yang tukang nyemil, maka jadilah cemilan yang dibeli, salah satunya 'Manisan Sinta'.
Jika kesini perhatikan deh, ada beberapa yang boleh dicoba dan ada yang gak bole dicoba...( agak aneh sih ya jualan cemilan ga boleh nyoba ). Waktu ditanya kenapa gak boleh dicoba, staff-nya cuman bilang, udah dari sananya gak bole dicoba.... hmm....
read more
 
Cemilan yang bikin cepet kenyang yakni .... ketan gurih... karena mau beli yang merk lain sudah kehabisan, jadilah beli yang yang namanya 'Ketan Gurih Kampoeng Tjaroeban'... dan ternyata rasanya hampir sama enaknya...
read more
 
Makan disini kudu ngantri... padahal makannya sekitar jam 2 siang dan bukan jam makan siang.... mungkin karena rame itulah yang menyebabkan menu khas nasi jamblang gue gak kebagian .... misalnya perkedel, pepes tahu, dan yang lainnya...
read more
 
Entahlah namanya apa... cemilan atau gorengan.... pokoke wajib neh kalo ke Cirebon beli beginian...
Namanya 'Kerupuk Melarat', dan kenapa namanya pake melarat? Kononnya katanya ini diolah pake pasir karena minyak goreng mahal... Yang penting gue doyan....
read more
 
Nyampe disini, langsung tiga menu khas Cirebon bisa disantap....
✓ Empal Gentong
✓ Empal Asem
✓ Nasi Lengko
read more
 
Friends are someone that knows how crazy you are and still willing to be seen in public with you...
.
Mudah2an gak blacklist di resto-nya...
read more
 
Genk yang banyak maunya...😂😂
read more
 
next

 
 

 


Less than 50 minutes...

Yups... kurang dari 50 menit, tidak sampai 1 jam ... Waktu 1 jam, jika untuk ngobrol sama teman akan terasa cepat waktu berjalan.... untuk renang non stop, mungkin akan terasa lelah karena olah raga... tapi bagaimana waktu kita jika dipakai untuk ngobrol sama TUHAN ?
 
read more