@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #OjekOnline
Salah satu akibat dari sosmed.... banyak yang posting trus jadi deh penasaran... Buka aplikasi Ojek Online ada... yah langsung eksekusi...
read more 06 Jan 2022
 
begini lah gara-gara pandemi... hiburan lihat youtube... kayaknya enak, buka aplikasi grab/gojek .... cuss dibungkus deh...
read more 02 Jan 2022
 
Nasi hainam yang sering seliweran di sosmed iklannya… kan kita jadi penasaran ya….
read more 06 Dec 2021
 
Lagi kepengen bihun goreng medan, gara-gara kemarin nonton dari salah satu youtuber… sekalian kita coba
read more 27 Nov 2021
 
Gara-gara pandemi, jadi terbiasa takeaway atau babank ojek online donk… awalnya berasa, ah rasanya beda neh kalo dibungkus... emang seh... tapi yaa teteup Puji TUHAN, masih bisa 'kulineran' walau dari rumah....

Cukup liat sosmed atau youtube .... nah tinggal lihat di apps deh... ada gak.... dan hampir semua ada
read more 23 Nov 2021
 
Mie Goreng dengan rasa jadul
Mie goreng yang udah jualan dari tahun 60-an dan ini rekomendasi dari nyokap alias emak gue... yang katanya jualan dari nyokap gua masih muda euy...
read more 14 Aug 2021
 
Hasil browsing yang membuat penasaran, namanya aja ‘Mie Lezat’ trus karena letaknya di Gang Luna, jadi kayaknya orang-orang bilang namanya Mie Gang Luna
read more 05 Mar 2021
 

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more