@wennyg
sinner that saved by JESUS
Yarra River, Melbourne
   
 
 
All Post

 
PERIOD : December 2016
Okeh aboy....kita lanjut kemari....
.
eehhh museumnya lagi di renovasi....
Maapken mamakmu lagi yaa...
read more 29 Dec 2016
 
Gedung Filateli, Pasar Baru, Jakarta
Brievenbus ...alias.... kotak surat
Sejak ada email kaga dipake lagi neh...
.
Sayang isi koleksinya ngak selengkap yang dibayangkan.... hiks...
read more 29 Dec 2016
 
Maapken mamak mu yak nak....
Ternyata koleksi prangko-nye kaga asik...
Jadi kite ngopi aja yak...
.
Caramel machiato like usual yee boy...
read more 29 Dec 2016
 
Okeh indomie kekinian lagi...
read more 28 Dec 2016
 
Abura Soba Yamatoten
it's not ramen or udon....
it's soba
.
.
.
Bagi gueeee teteeepppp BAKMI !!!
read more 25 Dec 2016
 
"Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi ...." - Lukas 2:13-14 https://t.co/6LZyYAEI0x
read more 24 Dec 2016
 
Kafe Star, Jalan Panjang, Jakarta
Lagi kaga napsu makan, kalo liat beginian jadi napsu bener... ooh nasi liwet ... #slurp
.
Gue belom mulai makan yang didepan gue uda mau abis aje....padahal tuh makanan datang barengan..
read more 24 Dec 2016
 
RT @JosephPrince: Instead of focusing on your failures, focus on Christ who has delivered you from every defeat (see 2Chr 20:17).
read more 22 Dec 2016
Dipilih yang kornet... telor... keju... pedes... pedes mampus.... selanjutnya... bibir sexy doweeerrrr
.
.
Daann
.
.
Es teh manisnya ....gak datang2 karena ..antri gelasssss 🙈🙈
read more 21 Dec 2016
 
Nge-ribs dulu lah...... #perubahanGizi 😜
read more 21 Dec 2016
 
Sering lewat dan baru sempet nyobain...
read more 21 Dec 2016
 
dessert dengan es krim, yang rasanya uda kaga seenak dulu...
read more 18 Dec 2016
 
next

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more