@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kai Tak Terminal, Hongkong
   
 
 
All Post

 
PERIOD : December 2016
Okeh aboy....kita lanjut kemari....
.
eehhh museumnya lagi di renovasi....
Maapken mamakmu lagi yaa...
read more
 
Gedung Filateli, Pasar Baru, Jakarta
Brievenbus ...alias.... kotak surat
Sejak ada email kaga dipake lagi neh...
.
Sayang isi koleksinya ngak selengkap yang dibayangkan.... hiks...
read more
 
Maapken mamak mu yak nak....
Ternyata koleksi prangko-nye kaga asik...
Jadi kite ngopi aja yak...
.
Caramel machiato like usual yee boy...
read more
 
Okeh indomie kekinian lagi...
read more
 
Abura Soba Yamatoten
it's not ramen or udon....
it's soba
.
.
.
Bagi gueeee teteeepppp BAKMI !!!
read more
 
"Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi ...." - Lukas 2:13-14 https://t.co/6LZyYAEI0x
read more
 
Kafe Star, Jalan Panjang, Jakarta
Lagi kaga napsu makan, kalo liat beginian jadi napsu bener... ooh nasi liwet ... #slurp
.
Gue belom mulai makan yang didepan gue uda mau abis aje....padahal tuh makanan datang barengan..
read more
 
RT @JosephPrince: Instead of focusing on your failures, focus on Christ who has delivered you from every defeat (see 2Chr 20:17).
read more
Dipilih yang kornet... telor... keju... pedes... pedes mampus.... selanjutnya... bibir sexy doweeerrrr
.
.
Daann
.
.
Es teh manisnya ....gak datang2 karena ..antri gelasssss 🙈🙈
read more
 
Nge-ribs dulu lah...... #perubahanGizi 😜
read more
 
Sering lewat dan baru sempet nyobain...
read more
 
dessert dengan es krim, yang rasanya uda kaga seenak dulu...
read more
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more