@wennyg
sinner that saved by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
All Post

 
Makanan pokok orang Indonesia, yang banyak variasinya... sebut saja, nasi goreng, nasi uduk, nasi liwet... aaahh pokoke banyak deh
#Nasi
Salah satu akibat dari sosmed.... banyak yang posting trus jadi deh penasaran... Buka aplikasi Ojek Online ada... yah langsung eksekusi...
read more 06 Jan 2022
 
begini lah gara-gara pandemi... hiburan lihat youtube... kayaknya enak, buka aplikasi grab/gojek .... cuss dibungkus deh...
read more 02 Jan 2022
 
Pokoke rasanya mantep bener… kirain bakalan kayak nasi goreng biasa...
read more 28 Nov 2021
 
makanan khas Medan ga ada yang ga enak
Kulineran medan mah ga usah jauh-jauh, langsung aja ke muara karang … enak semuah..
read more 24 Oct 2021
 
Datang lagi, kali ini pesan tetap dengan nasi campur nya karena dari menu itu semua tipe masakan babi-nya ada semua... tetapi kali ini coba dengan Sayur Kuah Bakut.... tetapi setelah lihat foto lama, baru ngeh kalau ga ada sate babi lagi ya...
read more 28 Feb 2021
 
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more 04 Oct 2020
 
Kalo menu untuk ‘tanggal tua’ seh, gua pake indomie aja deh lebih murah... tapi nasi jeruknya lumayan enak
read more 09 Jul 2019
 
Today’s dinner with.... ‘Nasi Bakmoy’
read more 23 Apr 2019
 
It’s homemade ‘Chicken Steam Rice’ ...
read more 19 Apr 2019
 
Its homemade nasi liwet....
read more 08 Apr 2018
 
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
read more 24 Mar 2018
 
Makan dulu, biar gak lapar.... Bihun gorengnye seh mantep neh...
read more 17 Oct 2017
 
next

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more