@wennyg
sinner that saved by JESUS
Yarra River, Melbourne
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES :
#Nasi
Makanan pokok orang Indonesia, yang banyak variasinya... sebut saja, nasi goreng, nasi uduk, nasi liwet... aaahh pokoke banyak deh
Pokoke rasanya mantep bener… kirain bakalan kayak nasi goreng biasa...
read more
 
Nasi Campur enak khas Kalimantan
Dengan ciri khas kuah kental putih plus wangi bawang putih....itu lah nasi campur khas kalimantan
read more
 
Kali ini ada referensi teman yang katanya ada nasi goreng baru buka dan bisa dibeli melalui ojol... cuss lah apalagi kalo ada promo
read more
 
Salah satu akibat dari sosmed.... banyak yang posting trus jadi deh penasaran... Buka aplikasi Ojek Online ada... yah langsung eksekusi...
read more
 
begini lah gara-gara pandemi... hiburan lihat youtube... kayaknya enak, buka aplikasi grab/gojek .... cuss dibungkus deh...
read more
 
mau kulineran medan, semuanya ngumpul disini
Kulineran medan mah ga usah jauh-jauh, langsung aja ke muara karang ... enak semuah..
read more
 
Datang lagi, kali ini pesan tetap dengan nasi campur nya karena dari menu itu semua tipe masakan babi-nya ada semua... tetapi kali ini coba dengan Sayur Kuah Bakut.... tetapi setelah lihat foto lama, baru ngeh kalau ga ada sate babi lagi ya...
read more
 
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
 
Kalo menu untuk ‘tanggal tua’ seh, gua pake indomie aja deh lebih murah... tapi nasi jeruknya lumayan enak
read more
 
Today’s dinner with.... ‘Nasi Bakmoy’
read more
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more