@wennyg
sinner that saved by JESUS
Pantai Bukit Berahu, Belitung
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES :
#Lego
kesenangan yang menguras dompet menjadi tiris...
“Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.”
‭‭~ Filipi‬ ‭4:8‬ ‭TB‬‬ ~

🐯🐯🐯
新年快乐
Welcome the year of Tiger

Ga usah dipikirin pandemi kapan selesai, tuh ayat diatas bilang pikirin aja itu… selebihnya TUHAN yang pegang kendali…
read more
 
dirumah aja, ga boleh kemana-mana...
so... it's lego time...
buka 'simpenan' deh ...
read more
 
Guinness World Record Lego Cruise
Lah kalo emang udah hobby lego yaa gimana yaaa... pasti dicari lah....
read more
 
🐷🐽🐷🐽🐷🐽🐷🐽
It’s Chinese New Year...
Welcome the year of pig ... a.k.a Chu Pat Kay
.
Hello to.. babi hong, cu kiok, babi panggang, lapchiong, bakut, iga babi, dkk ...
read more
 
🐶🐶🐶
Happy Chinese New Year everybody
Welcome the year of dog
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
read more
 
Welcome the year of Roaster...
🐔: hello everyone... it's my year now..
🐵: see you all in the next 12 years...
.
Happy New Year everybody...
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
read more
 
When you cannot afford to buy a real Ferrari...
Having Lego Ferrari should be fine....
#lego #f430 #8143
read more
 
Batman, do you want some coffee ??
read more
 
...day and night at shibuya crossing street
#wennyginTokyo #japan
read more
 
....Refreshing my day by playing lego....
read more
 
next

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more