@wennyg
sinner that saved by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
All Post

 
PERIOD : February 2010
Jualan Telor
Di sebuah pasar tradisional. Pembeli: “Mas, telornya berapa sekilo?” Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?” Pembeli: “Telor ayam.” Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?” Pembeli: “Ayam biasa.” Penjual: “Yang lokal atau yang import?” Pembeli: “Yang lokal aja.” Penjual: “Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor atau Depok?” Pembeli: “Yang Ja
read more 28 Feb 2010
Beda pengantin baru dan lama....
Sebelum Bobo: 6 weeks: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach. 6 months: tolong matiin lampunya, silau nih. 6 years: Kesanaan doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?! Pake Toilet: 6 weeks: ngga apa2, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq. 6 months: masih lama ngga nih? 6 years: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kaw
read more 19 Feb 2010
Komitmen Pernikahan
A : Aku tdk menyukai istriku lg ! B : Pulang dan cintailah dia.. A : Anda tdk mengerti aku, aku sdh tidak punya perasaan itu lg. B : Pulang dan cintailah dia.. A : Tetapi scr emosi aku berarti tdk jujur kalau aku memperlakukan istriku spt itu, pdhl aku tdk merasakannya. B : Apakah menurutmu Ibu-mu mencintaimu ? A : Tentu saja (dg mantap) B : Kira2 1 minggu stlh ibum
read more 19 Feb 2010
Blessings
Be thankful that you don't already have everything you desire. If you did, what would there be to look forward to? Be thankful when you don't know something, for it gives you the opportunity to learn. Be thankful for difficult times. During those times you grow. Be thankful for your limitations, because they give you opportunities for improvement. Be thankful for
read more 19 Feb 2010
Hukum Truk Sampah.....
Suatu hari saya naik sebuah taxi dan menuju ke Bandara. Kami melaju pd jalur yg benar ketika tiba-tiba sebuah mobil hitam melompat keluar dr tempat parkir tepat di depan kami. Supir taxi menginjak pedal rem dalam-dalam hingga ban mobil berdecit dan berhenti hanya beberapa cm dari mobil tersebut. Pengemudi mobil hitam tsb mengeluarkan kepalanya & memaki ke arah kami. Supir ta
read more 19 Feb 2010
Arti Warna
Yuni : Mengapa kau menulis surat dengan kertas berwarna Hijau Muda? Dena :surat warna Hijau Muda itu artinya 'Aku Cinta Padamu'. Yuni : Kalau kertas itu memakai kertas Biru Muda artinya apa? Dena :Melambangkan Suasana Pilu Yuni : Kalau kertasnya berwarna Merah? Dena: Asmara Yang Membara. Yuni : Kalau kertasnya warna Putih? Dena: Suci, Bersih, Jujur, Terbuka Ti
read more 17 Feb 2010
Lucu Nih
1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Yach..namanya juga anak-anak. 2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang. 3. Kenapa bebek goreng rasanya enak? Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan? 4. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat? Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak,
read more 17 Feb 2010
Business logic and strategy
Father : I want you to marry a girl of my choice Son : 'I will choose my own bride!' Father : 'But the girl is Bill Gates's daughter.' Son : 'Well, in that case...ok' Next Father approaches Bill Gates.   Father : 'I have a husband for your daughter.' Bill Gates : 'But my daughter is too young to marry!' Father : 'But this young man is a vice-president of the World
read more 11 Feb 2010
Cowok Idaman ?
Ada seorang gadis cantik, dia sedang dalam perjalanan menuju ke kantor, di angkutan umum dia bertemu seorang ibu muda yang tidak kalah cantik dengannya. Iseng si gadis pun bertanya: Gadis : "Bu, apakah ibu sudah berkeluarga?" Ibu : "Sudah." Gadis : "Sudah punya anak?" Ibu : "Oh ya, Anak laki-laki." Gadis : "Wow cowok. Apakah ia merokok?" Ibu : "Tidak dong..." Gadis
read more 11 Feb 2010
Tiga Permintaan
Minah pergi ke sungai bermaksud mencuci baju. Ketika baru mulai kegiatannya mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan menggelepar-gelepar. Begitu Minah menghampirinya, si ikan berkata, “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tp ingat, apa yg km minta membuat suamimu mendapatkannya sepuluh kali lipat.” Minah pun menolong ikan terse
read more 10 Feb 2010
Kenapa Indonesia gak maju-maju?
1. Jml penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta diantaranya adalah para pensiun. Jadi tinggal 133 juta yang bisa kerja. 2. Jml pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta. Mereka sekolah, jadi tinggal 48 juta orang yang bisa kerja. 3. Yang kerja buat pemerintah pusat sebagai pegawai negeri ada 29 juta. Jadi tinggal 19 juta yang bisa kerja. 4. Ada 4 juta yg jadi TNI/POLRI.
read more 09 Feb 2010
Tukar Posisi??
Suatu hari seorang pria yg capek kr pekerjaannya, kesal dg istrinya yg dianggap hanya duduk2 di rmh, sementara ia jungkir balik mencari uang. Dia memanjatkan doanya pd Tuhan: Tuhan, sy brgkt ke kantor, bekerja 8 jam sehari. Sementara istriku enak2 duduk di rmh. Aku ingin Engkau menukar tubuh kami sehari saja, biar dia tau beratnya cari uang. Tuhan dg bijaksana mengabul
read more 09 Feb 2010
next

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more