@wennyg
sinner that saved by JESUS
Yarra River, Melbourne
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES :
#Bakmi
Banyak istilah dan tipenya....trus ada yang berkuah atau ga.. dan tiap negara/daerah ada aja ciri khasnya...
✓ Bakmie/Bakmi/Mie
✓ Ramen/Udon/Soba
✓ Spaghetti/Fettucini
apapun namanya, pokoke semua gua suka
ads by google
Entah sudah berapa kali lewat, tetapi tidak pernah kepikiran untuk mencoba, ga pernah ramai... tetapi karena referensi teman yang katanya enak banget, jadilah gue mampir..
read more
 
Posisi amigos ... alias Agak MIngir GOt Sedikit, tapi jualannya pakai topping ayam kampung nih
read more
 
Tampak luarnya gak pernah keliatan ramai banget, tapi penasaran juga sih yang katanya khas Palembang
read more
 
Waah ada apa nih rame, banyak yang antri.... kita ikutan antri dan coba lah...
read more
 
apakah gue di Jepang? Tentu tidak... suasananya aja yang kayak Jepang... walau ga ngurangin keinginan gua ke Jepang...
read more
 
Lokasi mojokkan di belokkan gang.... uda pernah datangin, pas turun mobil langsung diteriakin.... Abisss...!!!
read more
 
Posisi boleh kaki lima, tapi rasa bintang lima...
read more
 
Namanya "Bakmi Atham", ini mah uda terkenal punya, posisi ruko... jadi harga ga mungkin murce yey...
read more
 
Hasil browsing yang membuat penasaran, namanya aja ‘Mie Lezat’ trus karena letaknya di Gang Luna, jadi kayaknya orang-orang bilang namanya Mie Gang Luna.
read more
 
the power of social media, sering banget sliweran ... kan kita jadi penasaran....
read more
 
Kali ini nyobain di Kelapa Gading yang sederet semua jualan bakmi... Kenapa milih ini? Yaa selewatnya aja dan ini yang belum pernah dicobain...
read more
 
ahh ga usah jauh-jauh lagi ke Bandung, walau agak jauh dari rumah, tapi ga sejauh harus ke Bandung.
read more
 
next

 
 

 


Less than 50 minutes...

Yups... kurang dari 50 menit, tidak sampai 1 jam ... Waktu 1 jam, jika untuk ngobrol sama teman akan terasa cepat waktu berjalan.... untuk renang non stop, mungkin akan terasa lelah karena olah raga... tapi bagaimana waktu kita jika dipakai untuk ngobrol sama TUHAN ?
 
read more