@wennyg
sinner that saved by JESUS
Lawang Sewu, Semarang
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES :
#Bakso
Bahasa keren alias bahasa inggrisnya meatballs .... ada yang kuah ada juga keringan alias dibakar tapi teteup lebih enak yang berkuah, trus kecapin, trus sambelin... jadi asin, manis, pedes.... sempurnaahh
Neh bakso rekomen dari temen gue, namanya Bakso Jangkung, tapi makannya siang-siang aja ya...
read more
 
Namanya boleh Bakso Takiko, kalo gue bilangnya bakso khanti...
read more
 
ini bakso jualan cuman sampe sore... jangan di cari terlalu sore atau malam ya, karena yang jualan uda beda lagi....
read more
 
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
 
.... ini seh pake muantep euy ....
read more
 
niatnya nyari makan siang yang sehat....
nemu bakso ikan... eeh tapi pake telor asin...
bye lah kolestrol, makan dulu aja yak
read more
 
Bakso dan es jeruk.... sempurnah lah yaaa
read more
 
nge-bakso emang uda menu paling cocok laah yaa....
read more
 
Mas Mino, bakso murmer dan enak
Bakso Mino Tanah Abang, bakso gerobakan pinggir jalan yang uda jualan dari gue masih imut... dan dia mengikuti perkembangan jaman...
read more
 
Suasana hujan plus lapar.... uda paling cocok makan bakso...
Manteppp dah...
.
Namanya Bakso Pa’De, dan lebih dikenal dengan bakso pa’de depan bca pasar puri
read more
 
next

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more