@wennyg
sinner that saved by JESUS
Miyakojima, Okinawa
   
 
 
All Post

 
Bahasa keren alias bahasa inggrisnya meatballs .... ada yang kuah ada juga keringan alias dibakar tapi teteup lebih enak yang berkuah, trus kecapin, trus sambelin... jadi asin, manis, pedes.... sempurnaahh
#Bakso
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more 20 Oct 2020
 
.... ini seh pake muantep euy ....
read more 27 Nov 2019
 
niatnya nyari makan siang yang sehat....
nemu bakso ikan... eeh tapi pake telor asin...
bye lah kolestrol, makan dulu aja yak
read more 17 Nov 2019
 
Bakso dan es jeruk.... sempurnah lah yaaa
read more 03 Jul 2018
 
nge-bakso emang uda menu paling cocok laah yaa....
read more 04 May 2018
 
Cukup dengan Rp. 15.000, gue bahagia dapet makan bakso yang enak....walaupun kepedesan..
Kacau dikasih yang banyakan isi rawit..., kata mas mino... uda lama gak ketemu, jadi kudu rawit yang banyak... 🙈🙈🙈
.
Ini neh rasa bintang lima, walau harga dan posisi bener-bener di kaki lima...
read more 26 Jan 2018
 
Suasana hujan plus lapar.... uda paling cocok makan bakso...
Manteppp dah...
.
Namanya Bakso Pa’De, dan lebih dikenal dengan bakso pa’de depan bca pasar puri
read more 18 Jan 2018
 
Entahlah kapan mulai dietnya....
read more 19 May 2017
 
Akhirnya ketemu neh bakso dan sambel... beuh #pakeenak dah ...
#BaksoAan
read more 09 Apr 2017
 
Tinggal ditambahin kecap manis, sedikit cuka dan sambel.... manteppp deh..
read more 22 Mar 2017
 
Okeehhh 'Bon Cabe' level 30 ....
Bibir dower...perut panas ...
read more 18 Jan 2017
 
Ditebak mane yang isi keju, telor puyuh daaann yang mana jebakan betmen-nya....
read more 09 Dec 2016
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more