@wennyg
sinner that saved by JESUS
Miyakojima, Okinawa
   
 
 
All Post

 
PERIOD : April 2010
Mie Titi, Makassar
Seperti biasa kalo pergi ke suatu daerah kebiasaanku mencari makanan yang merupakan ciri khas daerah tersebut atau hanya ada di daerah itu.Biasanya informasinya bisa didapat dari hasil browsing di internet atau dari teman. Kali ini info dari teman yang kebetulan besar di Makassar....katanya kudu makan mie titi yang di Jalan Irian. Mie satu ini secara tampilan mirip denga
read more 30 Apr 2010
 
Mie Ujung Pandang, Makassar
Kalo sedang berada di kota Makassar, mie yang satu ini wajib dicoba.... karena mantap rasanya.... lokasi berada di Jl. Sangir, Makassar. Tempat jual Mie ini depannya jualan jam, tapi lebih ramai jualan mie-nya daripada penjualan jamnya..... Mienya besar dan keras, seperti mie karet gitu, tapi beda rasanya dengan mie karet.... topingnya dengan menggunakan babi merah dan ay
read more 30 Apr 2010
 
Makassar, Indonesia
Karena alasan pekerjaan, berangkatlah Wenny ke Makassar.... Pertama kalinya nih ke pulau Sulawesi..... Berangkat dengan pesawat Lion Air yang take off jam 5 pagi, maka jam 3an kurang Wenny sudah berangkat ke airport dianter oleh Yungyung. Sebelomnya makan KFC dulu ajah yang deket rumah, yang penting perut diisi, apalagi blom tidur sama sekali. Seperti biasa, meninggalkan Jus
read more 30 Apr 2010
 
Hal Yang Tidak Dapat Kembali
Seorang gadis muda menunggu penerbangannya di ruang tunggu sebuah bandara yang super sibuk, Karena harus menunggu berjam-jam, dia memutuskan membeli sebuah buku untuk menghabiskan waktunya. Dia juga membeli sebungkus kue. Dia duduk di kursi bersandaran tangan, di ruang VIP bandara, untuk istirahat dan membaca dengan tenang, Di sisi sandaran tangan di mana kue terletak, se
read more 26 Apr 2010
Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?
Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? (menurut banyak Org dari politikus, ilmuan, orang sipiL Dll) Berikut jawaban-jawaban mereka: Roy Suryo: Ini rekayasa, kalau saya teliti dari metadata ayam tersebut bahwa ayam itu telah mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga jadilah dalam tanda kutep ayam yang sempurna. Jadi bahwa ayam ini adalah rekayasa adalah bhenar bahwa 100% i
read more 24 Apr 2010
Burung Beo
"Apa sih istimewanya burung Beo, lu??," tanya sang tetangga. "Ooo ... Lu nggak tau ya?," jawab si pemuda tersebut. Sang pemuda itu mengangkat tangan kiri seraya memainkan jarinya. Ternyata spontan Beo itu bernyanyi lagu Pop. Selanjutnya kalau diangkat tangan kanan maka sang Beo menyanyi lagu Rock. "Bagaimana kalau kedua tangan diangkat?," tanya tetangganya kagum. "Coba
read more 15 Apr 2010
Baso Keju @GreenVille, Jakarta
Makan bakso sapi, sudah biasa dan banyak yang menjual. Yang ini lain daripada yang lain, karena baksonya ada isi. Ada yang isi keju, smoke beef dan telur. Untuk ukuran 1 baksonya besar sekali sih ngak, tapi jika dibandingkan dengan bakso yang biasa jauh lebih besar. Porsinya pun ditentukan dari paket yang ada atau bisa disesuaikan dengan keinginan dan bisa ditambahkan de
read more 15 Apr 2010
 
Sherlock Holmes, Terbunuhnya Seorang Pengusaha
Hari jumat tepat jam 1 siang. sherlock kembali dikejutkan dengan terbunuhnya seorang pangusaha. Mobil pengusaha tersebut meledak di depan sebuah restoran pork lover. Dari hasil penyelidikan diperoleh bahwa bom diletakan di bawah rangka mobil. beberapa orang dicurigai dalam kasus ini: Orang 1: Montir mobil yang sehari sebelumnya menservis mobil korban. Sangat memahami mes
read more 11 Apr 2010
Kentut.....
Cisca, sorang wanita muda pergi periksa ke dokter untuk mencari solusi masalah yg terjadi. "Kenapa Anda, Bu?" tanya Pak Dokter. Cisca kemudian bercerita, "Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tahu. Lha ini aja pas sa
read more 10 Apr 2010
Sherlock Holmes, Terbunuhnya Seorang Seniman
Pada suatu malam Holmes kembali mendapatkan kasus terbunuhnya seorang seniman kaligrafi bernama Josh di ruangannya. Yang pertama melaporkan adalah seorang pembantunya yang sedang mengantarkan pesanan rutin sang majikan tiap pagi ke tempat kejadian.. Korban tertikam pisau tepat di punggungnya,namun sang korban sempat meninggalkan pesan kematian berupa kata dark di meja denga
read more 07 Apr 2010
How Was I Born
A boy went to see his father then asked "How was I born?" The father answers "Your Mom and I met in chatroom @ Yahoo then I set up a date via e-mail then we met @ a cyber cafe. We sneaked into a secluded room & Googled each other. Your mom agreed to download from my hard drive. As soon as I was ready to upload, we discovered that neither of us had used a firewall Sin
read more 02 Apr 2010
At The Cross
At the cross Pain was too tangible Nails pierced Curses casted Humiliation to the Most High However, Grace has endured and Grace always has been, is, and will be calling us At the cross His love displayed His compassion overcame His mercy embraced His sacrifice washed away My sins...your sins...our sins... Our brokenness Our flaws and mistakes Our failu
read more 02 Apr 2010
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more