@wennyg
sinner that saved by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #ConvenienceStore
Just add hot water...
Wait for a few minutes...
then
One of Michelin Star Instant Noodle from 7Eleven..

ternyata... enak booook... plus ada satu slice pork-nya.. sempurnah kakak....
read more
 
Vitagen, versi lain dari yakult dan tetep enakkan yakult...
read more
 
Jajan di Sevel dulu lah ya... KitKat Bites Ice Cream....
read more
 
Milo Es Krim dong ah...
read more
 
Cari Makan & Jajanan di MaxValu, Bangkok
Jika saya travelling, memang banyakan pasti kulineran yah termasuk ke convenience store gitu deh... dan yang pasti gak mungkin saya habiskan dalam waktu sehari aja... Sebenarnya ada beberapa macam di Bangkok untuk convinience store, tapi yang banyak antara lain 7-11 dan MaxValu ini... Kayaknya MaxValu ini berasal dari Jepang, karena selain ada merk Aeon, produk yang d
read more
 
...cemilan tengah malam....
Gileee yakult gede ajeeee yeeee....
#wennygInBangkok #thailand
read more
 
ngak ngopi pagi ada yang kurang..ya sudah lah beli yang ada tulisan 'coffee' yang gue ngerti....
- Good Morning Tokyo -
#wennyginTokyo #Japan
read more
 

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more