@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #ConvenienceStore
Just add hot water...
Wait for a few minutes...
then
One of Michelin Star Instant Noodle from 7Eleven..

ternyata... enak booook... plus ada satu slice pork-nya.. sempurnah kakak....
read more 16 Jan 2019
 
Vitagen, versi lain dari yakult dan tetep enakkan yakult...
read more 13 Jul 2017
 
Jajan di Sevel dulu lah ya... KitKat Bites Ice Cream....
read more 13 Jul 2017
 
Milo Es Krim dong ah...
read more 13 Jul 2017
 
Cari Makan & Jajanan di MaxValu, Bangkok
Jika saya travelling, memang banyakan pasti kulineran yah termasuk ke convenience store gitu deh... dan yang pasti gak mungkin saya habiskan dalam waktu sehari aja... Sebenarnya ada beberapa macam di Bangkok untuk convinience store, tapi yang banyak antara lain 7-11 dan MaxValu ini... Kayaknya MaxValu ini berasal dari Jepang, karena selain ada merk Aeon, produk yang d
read more 01 Jul 2017
 
...cemilan tengah malam....
Gileee yakult gede ajeeee yeeee....
#wennygInBangkok #thailand
read more 09 Oct 2016
 
ngak ngopi pagi ada yang kurang..ya sudah lah beli yang ada tulisan 'coffee' yang gue ngerti....
- Good Morning Tokyo -
#wennyginTokyo #Japan
read more 02 Jul 2016
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more