@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
All Post

 
PERIOD : January 2017
Patience is...
not simply the ability to wait
.
It's how we behave while we're waiting
- Joyce Meyer -
read more
 
Dua hari puas dengan 🐖... kita cari menu lain...
Lalu bingung milih ...🐄 atau 🐏 atau 🐓....
.
Akhirnya antara 'Soto Betawi' dan 'Sop Kambing',
plus 'Sate Ayam' yang kaga kepoto karena datengnya lama bener...
read more
 
Welcome the year of Roaster...
🐔: hello everyone... it's my year now..
🐵: see you all in the next 12 years...
.
Happy New Year everybody...
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
read more
 
Saahhhh sudah... makan malam sincia-nya... Kanpeiii 🍷 祝大家新年快乐
read more
 
Perut kenyang...
Nonton tv...eehh ada debat dong...
Beginilah jadinya...
.
新年快乐, 恭喜发财, 身体健康, 万事如意
read more
 
H-1 Sincia...
Nastar diatas meja, didiemin dari kemaren dalam kondisi 'segel' alias ada selotipnye...
.
[Gue] Maa... nastar buka ya??
[Mama] Buka sono..
.
Hatiku senang, akhirnya nastar boleh dibukaa...
read more
 
RT @nickygumbel: Just because something isn't happening for you right now, doesn't mean it won't happen. God's timing is perfect.
read more
RT @ARBernard: God has blessed you w/unique opportunities to serve Him, & has given you the tools that you need to do so. #ARBSays
read more
Pertama kali nyobain kuotie halal... lumayan enak....
read more
 
Lapis legit telah tampak....
Sincia makin dekat...
.
新年快樂
#siapinAngpao padahal #butuhAngpao
read more
 
RT @JosephPrince: Whatever challenge you're facing, know that Jesus is here to help.

He says, "Don't be afraid. Take courage. I am here" (…
read more
Okeh 'Tempura Monster Ramen'...
Beneran porsi monster....tapi pasti abis lah, secara makan bareng duo jagoan gue ...
read more
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more