@wennyg
sinner that saved by JESUS
Miyakojima, Okinawa
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #Lampung
Dasar laki maxi gue tau, kalo bini suka cemilan....
Segala cemilan dibeliin... uhuy....

Kripik pisang, kopi, sambel... lengkap semuaaa
One stop shopping, cukup ke yenyen, dapet semuaaahh
read more
 
Horee..... dapet oleh-oleh dari laki-laki maxi gue...
Makanan khas Palembang yang belinya di Lampung....
Cuko-nya manteppp euy pedesnya, walaupun pempeknya biasa aja rasanya...
read more
 
Port of Merak, Indonesia #wennyginLampung
read more
 
Pindang Meranjat Mak War, Bandar Lampung
Pindang Meranjat Mak War ini merupakan salah satu menu wajib di santap kalo berkunjung ke Lampung. Lokasinya di Jl. Tulang Bawang No. 8, Rawa Laut didepan SMU Arjuna, Tanjung Karang. Memang rasanya pedas, hanya saja pedasnya seger banget. Disediakan juga 2macam ikan, yakni ikan patin dan gurame. Disantap dengan sambel mangga tambah seger deh pokoknya. Pada saat makan se
read more
 
Pempek 88, Bandar Lampung
Bukan cuman palembang yang banyak jualan pempek, tapi lampung juga.....dan pempek 88 ini salah satunya yang lokasinya di daerah karang, sederetan jalanan itu banyak yang jualan pempek. Berawal dari salah satu teman yang bilang pempek 88 enak dan nitip untuk dibawa pulang ke Jakarta, sekalian deh nyobain. Rasanya?? Yang pasti enak dong..... Seperti yang lainnya jualan pemp
read more
 
Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung
Kedua kalinya ke Lampung, mau mencoba hotel lain. Kalo pertama kali ke Lampung menginap di Krakatoa Nirwana Resort yang di pinggir pantai, kali ini diatas bukit dengan ketinggian 200meter diatas permukaan laut namanya Bukit Randu. Hotelnya secara interior bagus, ngak se-simple Krakatoa Nirwana Resort, tapi ukuran kamarnya lebih kecil. Harga yang dipatok untuk kamar yang dipa
read more
 
Nasi Uduk & Ayam Goreng Toha, Bandar Lampung
Jika sedang berada di kota Lampung dan pada malam hari perut minta diisi, boleh mencoba Nasi Uduk & Ayam Goreng Toha. Memang tujuan awal adalah mencari nasi uduk ini, setelah berputar-putar disekitar Jl. Kartini, ketemu juga. Entah buka dari jam berapa, hanya saja ketika kota Lampung sudah agak sepi dan mulai sulit mencari makanan, Nasi Uduk & Ayam Goreng Toha masih buka.
read more
 
Baso Son Haji, Bandar Lampung
Sebelum berangkat ke Lampung, ogut uda browsing dulu tentang makanan apa saja yang ok, dan salah satunya adalah Baso Son Haji ini selain itu juga ada info kalo belum ke Lampung kalo belum makan baso ini. Jadi sepertinya wajib untuk di coba. Karena menginap di Krakatoa Nirwana Resort yang jauh dari kota, waa perjalanan lumayan jauh. Setelah keliling dan nanya kesana dan kema
read more
 
Lampung, Indonesia
Ini merupakan kedua kalinya saya ke Lampung. Dulu waktu pertama kali ngak kepikiran untuk bikin catatan perjalanan, tapi sekarang mau dibuat liputan kecil-kecilan. Tujuan utama sebenernya karena suami ada sedikit kerjaan, dan kalo ogut....Wisata kulinerrrr.... Awal perjalanan dari Merak menuju Bakauheni menuju hotel. Waktu pertama kali ke Lampung, kita menginap di Krakato
read more
 

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more