@wennyg
sinner that saved by JESUS
Nevşehir, Cappadocia
   
 
 
POSTS
Pindang Meranjat Mak War, Bandar Lampung


Pindang Meranjat Mak War ini merupakan salah satu menu wajib di santap kalo berkunjung ke Lampung. Lokasinya di Jl. Tulang Bawang No. 8, Rawa Laut didepan SMU Arjuna, Tanjung Karang.
Memang rasanya pedas, hanya saja pedasnya seger banget. Disediakan juga 2macam ikan, yakni ikan patin dan gurame. Disantap dengan sambel mangga tambah seger deh pokoknya.

Pada saat makan sempet pesan ikan seluang, tapi sayang sampe nasi habis tuh ikan kagak nongol di meja kita, jadi batal deh mencicipi ikan tersebut.

Harga yang di banrol untuk 1 porsi pindang bagian badan ikan patin 14rb, udang gorengnya 10rb, sambel mangga 2rb, plus nasi putihnya 5rb dan juga plus ppn 10% loo....


#Indonesia #Lampung #Seafood
last update : 16 Mar 2010
 

 
cobain macam-macam pie mcDonald
lagi inget-inget, pie mcd apa aja yang pernah gue cobain...
 
 
 
 
All Post

 
Hotel berbintang 5, tetapi kettle buat air panas kudu minta dulu....
read more
 
ngapain ke Cappadocia ? ya salah satunya apalagi kalo bukan karena hot air ballon
read more
 
Pokoke iri deh liat bodynya..... apalagi perutnya...
read more
 
Nah ini .... seru banget dan sekalian bisa melihat pemandangan yang sama tapi dari sisi yang berbeda....
read more
 
One of my bucketlist CHECKED ...... naik hot air balloon....
Wah ini mah ga boleh dilewatkan donk..... naik balon.... pertama mikirnya... gimana caranya naik ya? ada pintunya kah ?
read more
 
duh setelah check-in trus mikir mau lihat ada apa aja.... malah terdiam dan melihat pemandangan yang... wow
read more
 
kayaknya Turkey emang bagus pemandangannya.....
read more
 
Pantai yang rame banget menjelang summer.... walau kayaknya ini belom summer...
read more
 
Katanya ini "Santorini of Turkey" .... mirip sih kayak di foto-foto Santorini... walaupun Turkey ini uda deket sama Greek alias Yunani... soon lah ya kita kesana
read more
 
Pantai-nya bersih... dan pemandangannya juga bagus euy dan gua ga kepikiran bawa baju renang
read more
 
Kita semua pasti pernah merasa sendiri, baik beneran sedang sendiri, atau ditengah keramaian…
read more
 
Kalo ditanya apa istimewanya ? Yaaa, kalo sejarahnya yaa istimewa, kalo patungnya yaa... cuman pernah dipake shooting aja
read more
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more