@wennyg
sinner that saved by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
All Post

 
PERIOD : December 2021
Tampak depan resto-nya mayan ke-Jepang-Jepang-an neh, yaa anggep aja lah ya lagi travelling ke Jepang …
read more
 
Ini masih di Jakarta, bukan di Bandung.... pandemi membuat segan untuk keluar kota... untung ada cabangnya baru buka di Jakarta
read more
 
Lumayan lah ya buat ngurangin ngiler daripada ga ada...
read more
 
Jadi ceritanya dinner trus…
✓ selfie bersama
✓ foto yang di-post di sosmed
✓ kenyataan dalam kehidupan nyata…
read more
 
🎄🎄🎄
Akhirnya kita ketemuan…
Akhirnya kita natalan…
read more
 
We’ll always be friends because you match my level of crazy

Setelah sekian dan demikian lama… full team akhirnya….. natalaan jugaaa....
read more
 
Nasi hainam yang sering seliweran di sosmed iklannya… kan kita jadi penasaran ya….
read more
 
Karena liat di youtube, kan jadi kepengen nyobain, kebetulan yaa ga jauh-jauh amat lah dari rumah....
read more
 
Chinese Food dengan rasa jadul
Terletak di food court yang jadul.... dan juga lebih terasa memory-nya, karena waktu kecil sering diajak mama kesini.... ada banyak pilihan makanan (yah namanya juga food court ya) ... dan hampir semuanya memberikan kenangan tersendiri.
read more
 
Resto Delima, tapi bukan jual buah delima
ya, tapi jualnya makanan ala indonesia dong....
read more
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more