@wennyg
sinner that saved by JESUS
Yarra River, Melbourne
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #Resep
Pokoke kalo duo jagoan bilang enak.... ya lulus laaah yaaa.....
Cukup browsing dan liat ada di youtube.... jadi deh...
read more
 
Ayam Saus Madu
Nyoba resep lagi hasil browsing kemarin-kemarin....
Ternyata lumayan juga, cuman kurang gak pake wijen aja, secara pasukan dirumah gak gitu doyan wijen....
read more
 
Choco Coffee Pudding
Sore-sore....
Inget ada resep blom dicoba...
Ke dapur daannn...
.
.
jadiii....
Choco Coffee Pudding ...
read more
 
Es Krim Pisang Coklat
Tinggal masukin kulkas....
Es krim buat dessert besok udah siappp... 💃💃
read more
 
Pudding Kelapa Muda
Suasana sore yang panas.....
Buat pudding kelapa yang nemu resepnya di FB....
Ternyataaaaa bener enak, mirip kelapa....
read more
 
Pudding Regal
Horeeee.... 💃💃💃
Jadiii pudding kekinian alias 'Pudding Regal'...
read more
 
Homemade Pancake
....pancake amatiran... dibuat karena request si aboy, bujang mini kesayangan eike...
read more
 
Tahu Saus Telur Asin (Tofu Salted Egg)
Mammii.... can we have dinner with 'tofu salted egg' with chinese style ??
.
Okeh aboy.... as requested... get your chopstick !!
#gayaAboy
read more
 
Steam Oat brownies (brownies oatmeal kukus)
...lagi coba buat brownies pake oat...mamak terchayank masuk ke dapur...
.
"Anak jaman sekarang...apa-apa semua #ipad, baca buku pake ipad...sampe mau buat kue kek, masak kek...tuh ipad masuk ke dapur..."
.
Maap yee mak, soalnyee resepnyeee boleh nyari dari mbah #google ...kan beda mak...lu punya catetan resep juga banyak tuh kertas-nye... 😜😜
read more
 

 
 

 


Less than 50 minutes...

Yups... kurang dari 50 menit, tidak sampai 1 jam ... Waktu 1 jam, jika untuk ngobrol sama teman akan terasa cepat waktu berjalan.... untuk renang non stop, mungkin akan terasa lelah karena olah raga... tapi bagaimana waktu kita jika dipakai untuk ngobrol sama TUHAN ?
 
read more