@wennyg
sinner that saved by JESUS
Miyakojima, Okinawa
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #Resep
Pokoke kalo duo jagoan bilang enak.... ya lulus laaah yaaa.....
Cukup browsing dan liat ada di youtube.... jadi deh...
read more 20 Jan 2018
 
Ayam Saus Madu
Nyoba resep lagi hasil browsing kemarin-kemarin....
Ternyata lumayan juga, cuman kurang gak pake wijen aja, secara pasukan dirumah gak gitu doyan wijen....
read more 03 Jul 2017
 
Choco Coffee Pudding
Sore-sore....
Inget ada resep blom dicoba...
Ke dapur daannn...
.
.
jadiii....
Choco Coffee Pudding ...
read more 11 Jun 2017
 
Es Krim Pisang Coklat
Tinggal masukin kulkas....
Es krim buat dessert besok udah siappp... 💃💃
read more 18 Apr 2017
 
Pudding Kelapa Muda
Suasana sore yang panas.....
Buat pudding kelapa yang nemu resepnya di FB....
Ternyataaaaa bener enak, mirip kelapa....
read more 14 Apr 2017
 
Pudding Regal
Horeeee.... 💃💃💃
Jadiii pudding kekinian alias 'Pudding Regal'...
read more 16 Dec 2016
 
Homemade Pancake
....pancake amatiran... dibuat karena request si aboy, bujang mini kesayangan eike...
read more 07 Dec 2016
 
Tahu Saus Telur Asin (Tofu Salted Egg)
Mammii.... can we have dinner with 'tofu salted egg' with chinese style ??
.
Okeh aboy.... as requested... get your chopstick !!
#gayaAboy
read more 12 Nov 2016
 
Steam Oat brownies (brownies oatmeal kukus)
...lagi coba buat brownies pake oat...mamak terchayank masuk ke dapur...
.
"Anak jaman sekarang...apa-apa semua #ipad, baca buku pake ipad...sampe mau buat kue kek, masak kek...tuh ipad masuk ke dapur..."
.
Maap yee mak, soalnyee resepnyeee boleh nyari dari mbah #google ...kan beda mak...lu punya catetan resep juga banyak tuh kertas-nye... 😜😜
read more 02 Sep 2016
 

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more