@wennyg
sinner that saved by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES :
#Japan
Gak jelas kenapa, tapi negara ini merupakan salah satu negara yang bikin gue betah pake banget..
Transportasi teratur, bersih banget dan walaupun orang-orangnya punya bahasa inggris yang terbatas, tapi mereka mau banget bantu....

Walaupun sudah beberapa kali ke Jepang, tapi kalo ditanya mau gak travelling balik lagi ? Jawabnya ... PASTI !!!
ads by google
gimana ga betah coba liat yang bening begini....
read more
 
Blue Seal Ice Cream
born in America..
raised in Okinawa...
read more
 
biar kayak anak kecil naek beginian....
read more
 
Okinawa let's have lunch....
read more
 
Hello blue sea.....
Hello Miyakojima...

Let's have some vitamin sea
read more
 
ngumpulin snack donk, biar di dalam cruise ada cemilan....
read more
 
ok.... start to love this city ...
more reason to like japan culture...
read more
 
today dinner when in naha...
read more
 
Akhirnya kesampean juga kemari, nyampe uda agak sore, jadi waktunya buat explore-ya ga lama...
read more
 
nah... sah yaa ke osaka uda foto pake background glico...
karena mau foto dibawah, rameeee bener
read more
 
Another recomendation, so let’s do coffee hunting....

Having good coffee
With good friend
In cold winter
Just perfect...
read more
 
Penggemar mie instant wajib 'absen' ke Museum Cup Noodle
Sebagai 'Anak Micin' alias penggemar mie instant...ini yang ga bole dilewatkan dong....
read more
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more