@wennyg
sinner that saved by JESUS
Nevşehir, Cappadocia
   
 
 
All Post

 
PERIOD : February 2018
Sekali-kali lah ya makan masakan padang yang bukan nasi padang...
Ga nyangka, dendengnye mantep euy....
read more
 
It’s Ceriwis Time...
read more
 
edisi ga mau rugi dong.... mumpung diskon 61% .... semuaaah dipesen
read more
 
Disaat slurpee sudah tak ada karena 7eleven udah tutup di indonesia..... eeehhh ada beginian di mcd
read more
 
Ncek style dinner with scallop porridge
read more
 
Request boss mini yang kurang enak body....
Tapi kalo emaknye makan teteup pake sambel dong biar mantep
read more
 
Okeh.... ini dia menu andalan nenek gue kalo sincia... sayangnya semenjak dia uda ga ada.... menu ini jadi langka...
Tradisi kuno chinese yang dilakukan sampe angkatan nenek gue, kalo sincia alias tahun baru, kudu cia cai alias makan sayur aja.... cuman sekarang ini jadi malah lebih mewah menunya daripada hari-hari biasa..
Walaupun ini gak pake daging tapi rasanyaaa....ajibbbb abis..
read more
 
🐶🐶🐶
Happy Chinese New Year everybody
Welcome the year of dog
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
read more
 
Ini dia menu yang kata 'laki mini' gue namanya udon kuning....
read more
 
Dinner for today...
🍲 Soto Tauco
🍴 Tahu Pletok
read more
 
Request laki mini gue, bikinin sate kekinian alias sate taichan...
Untung ga susah-susah amat...kan emaknye ga jago masak...
read more
 
Ahh....nyobain dong Indomie Soto Medan, yang rasanya menurut gue masih lebih enak soto yang biasa...
read more
 
next

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more