@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
All Post

 
PERIOD : November 2021
Pokoke rasanya mantep bener… kirain bakalan kayak nasi goreng biasa...
read more 28 Nov 2021
 
Lagi kepengen bihun goreng medan, gara-gara kemarin nonton dari salah satu youtuber… sekalian kita coba
read more 27 Nov 2021
 
Gara-gara pandemi, jadi terbiasa takeaway atau babank ojek online donk… awalnya berasa, ah rasanya beda neh kalo dibungkus... emang seh... tapi yaa teteup Puji TUHAN, masih bisa 'kulineran' walau dari rumah....

Cukup liat sosmed atau youtube .... nah tinggal lihat di apps deh... ada gak.... dan hampir semua ada
read more 23 Nov 2021
 
nyobain soft ice cream by %Arabica, yang rasanya..mendingan minum kopi aja deh...
read more 14 Nov 2021
 
Uda lama ga ke singapore… kepengen laksa nya…
read more 12 Nov 2021
 
Uda lama ga makan bakmi ayam, keseringan makan bakmi b*bi … walau banyak pilihan pilihan ke 'Bakmi Ayam Kampung Djatinegara'
read more 03 Nov 2021
 

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more