@wennyg
sinner that saved by JESUS
Pantai Bukit Berahu, Belitung
   
 
 
All Post

 
PERIOD : November 2021
Pokoke rasanya mantep bener… kirain bakalan kayak nasi goreng biasa...
read more
 
Lagi kepengen bihun goreng medan, gara-gara kemarin nonton dari salah satu youtuber… sekalian kita coba
read more
 
Gara-gara pandemi, jadi terbiasa takeaway atau babank ojek online donk… awalnya berasa, ah rasanya beda neh kalo dibungkus... emang seh... tapi yaa teteup Puji TUHAN, masih bisa 'kulineran' walau dari rumah....

Cukup liat sosmed atau youtube .... nah tinggal lihat di apps deh... ada gak.... dan hampir semua ada
read more
 
nyobain soft ice cream by %Arabica, yang rasanya..mendingan minum kopi aja deh...
read more
 
Uda lama ga ke singapore… kepengen laksa nya…
read more
 
Uda lama ga makan bakmi ayam, keseringan makan bakmi b*bi … walau banyak pilihan pilihan ke 'Bakmi Ayam Kampung Djatinegara'
read more
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more