@wennyg
sinner that saved by JESUS
Pantai Bukit Berahu, Belitung
   
 
 
All Post

 
PERIOD : March 2022
donat yang jualan kayaknya dari jaman gue masih kecil diajak nyokap ke pancoran
read more
 
yang gue tau, namanya Bakmi Moyan
Mie goreng yang udah jualan dari tahun 60-an dan ini rekomendasi dari nyokap alias emak gue... yang katanya jualan dari nyokap gua masih muda euy...
read more
 
Yang tahu toko buku ini, berarti se-angkatan sama gue
read more
 
Cempedak goreng yang sudah ada dari jaman gue masih kecil dibeliin nyokap, namanya Cempedak Goreng Cik Lina
read more
 
ini bakso jualan cuman sampe sore... jangan di cari terlalu sore atau malam ya, karena yang jualan uda beda lagi....
read more
 
Percaya deh… untuk sekarang ini… lebih enak ini karena kopi nya ga encer
read more
 
Salah satu menu kesukaan nyokap gue dan jangan ditanya ya uda jualan dari kapan.... Pokoke kalo nyokap ke Pancoran, kebanyakan beli neh
read more
 
Ga ada nama tapi murah banget euy .. makanya jadi sering beli
read more
 
makan 'Authentic Italian Pizza' ga usah ke Italy
Gak pake passport atau ajukan visa, uda cuss ke tanjung barat aja… uda ada pizza asli Italy… yang bikin aja chef orang Italy, namanya Chef Max..
read more
 
Ketika loe pikir hidup loe uda berat.... lihatlah perjuangan kehidupan mereka deh yang berjuang hanya untuk bisa hidup layak...
read more
 

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more