@wennyg
sinner that saves by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #McDonalds
Kalo di Thailand ada yang versi pork, kalo di Japan... yang udang dong...
Minumnya... fanta ungu yang uda ga ada di jakarta...
read more 15 Jan 2019
 
Burger wagyu yang harganya mau AUD$ 11.30 .... dan rasanya kok kayak burger mcd biasa-nya ya Coba juga "Grill Snack Wrap", yang harganya juga mayan... AUD$ 3.35 ... kayaknya bedanya cuman diayamnya ini di-grill, kalo yang biasa di jakarta digoreng alias fried
read more 18 Apr 2018
 
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
read more 24 Mar 2018
 
edisi ga mau rugi dong.... mumpung diskon 61% .... semuaaah dipesen
read more 23 Feb 2018
 
Disaat slurpee sudah tak ada karena 7eleven udah tutup di indonesia..... eeehhh ada beginian di mcd
read more 23 Feb 2018
 
Gak ke Italy lah, cukup ke McDonald.. ada kok es krim rasa italia katanya...
Ice Cream Cone with Almond Mocha Top
read more 10 Nov 2017
 
Neh McFlurry seh rasa cendol, tapi kenapa jualnya di Singapore, bukan di Indonesia? Kan cendol dari Indo euy....
read more 15 Jul 2017
 
McDonald Coconut Pie...
Duhh manis bener.....
read more 15 Jul 2017
 
This is it..... the famous 'McDonalds Samurai Pork Burger'
Yang #pakeenak begini kayaknya gak bakalan ada di Jakarta
#bangkok #thailand
read more 01 Jul 2017
 
Asliii ini 'Chicken Pie Carbonara' #pakeenak banget
Apple pie uda ada di jakarta, ini kapan adaaa....
#bangkok #thailand
read more 30 Jun 2017
 
Akibat meeting datang kecepatan....
#mcdonald pake #sambalUleg dan #kremes
read more 13 Jun 2017
 
Lapppaaarrr !!!! McD Drive through ajaaa.....
Udah ada 'Beef Prosperity'...
.
Kode makin jelas...
Sincia semakin dekat...
read more 11 Jan 2017
 
next

 
 
 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more