@wennyg
sinner that saved by JESUS
Grand Canyon, Nevada
   
 
 
All Post

 
Bayangin lagi santai di pantai, minum kelapa pake batok atau pinnacolada.... atau berenang di pantai, sambil iseng cari kerang....
#Beach_Ocean
β˜€οΈ sunset
🐬 waiting for dolphin
πŸ₯‚ a glass of champagne
read more 02 Nov 2019
 
nyebur laut...cuci mata dulu...
liatin ikan, penyu, dan kawan-kawannya...
read more 02 Nov 2019
 
πŸš£β€β™€οΈ let’s go to the sea...
read more 02 Nov 2019
 
sunset in maldives...
read more 01 Nov 2019
 
let's go sailing....
read more 01 Nov 2019
 
gimana ga betah coba liat yang bening begini....
read more 05 Jun 2019
 
Hello blue sea.....
Hello Miyakojima...

Let's have some vitamin sea
read more 05 Jun 2019
 
Bondi Beach...
Teteup ga nemu lifeguard yang ehem macem di pelem....
read more 22 Apr 2018
 
Enak bener duduk disini, ga ramai seperti brighton beach....
read more 18 Apr 2018
 
Pose wajib laaah kalo uda sampe sini mah....
Sayangnya angin-nya kenceng bener, kalo ngak seh enak banget tuh nyantai di pantai... trus udaranya adem...
read more 18 Apr 2018
 
Pier 86
Kok kaga nemu yaa lifeguard yang gagah kayak di pelem-pelem....
read more 24 Mar 2017
 
Cakepnya pemandangan lari pagi gue... #jakartakagaadaginian #wennyginBali
read more 18 Feb 2016
 
next

 
 

 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more