@wennyg
sinner that saves by JESUS
Kai Tak Terminal, Hongkong
   
 
 
All Post

 
CATEGORIES : #Tokyo,Kanto
Ngak cukup seminggu di Tokyo, Japan
Kalimat pertama adalah ngak cukup waktu cuman seminggu, mau leebbiihh....ngak puassss.... Pokoknya one day harus bisa balik lagi ke Jepang. Landing di Tokyo malam jam 22:45 dan pergi bersama anak itu membuat deg-degan karena bisa-bisa kereta sudah tidak jalan, kebut-kebutan imigrasi dan ambil bagasi... Tidak lupa membeli kartu suica yang bisa dipakai di hampir semua tempa
read more 11 Jul 2016
 
It's Mickey Churos ..... and the fun is complete with the Mickey popcorn case ...
read more 10 Jul 2016
 
...pencet-pencet aja lah....trus tinggal makan... #wennyginTokyo #japan
read more 08 Jul 2016
 
...gile gue kaga sangka pesen ramen 'topping' segede gini... #wennyginDisneyland #wennyginTokyo #japan
read more 08 Jul 2016
 
....let's have more fun aboy... #wennyginDisneyland #disneyland #disney #wennyginTokyo #japan
read more 07 Jul 2016
 
Bentuknya emang gak lucu yang lainnya, tapi ini enak euy....
read more 07 Jul 2016
 
The Orange Mickey ....
Lucu bener mickey-nya
read more 07 Jul 2016
 
Good Morning.... Mickey...
We're so ready to meet you....
#childhoodlover #wennyginDisneySea #disney #disneysea #wennyginTokyo #japan
read more 06 Jul 2016
 
It's 'Subway' time..... #wennyginTokyo #japan
read more 06 Jul 2016
 
...demi my aboy.... GUNDAM !!!! Masih pake protes lagi...kok kaga bergerak? πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ #ngarep #wennyginTokyo #japan
read more 06 Jul 2016
 
...lapaarr... time for hunting SOBA... Cari yang kira2 aja dengan cara pesan yang sama... pencet2 ...keluar kertasnya lalu... ι£ŸγΉγ¦γΏγΎγ—γ‚‡γ† #makasihMbahGoogle #wennyginTokyo #japan
read more 05 Jul 2016
 
Dear Opa and Oma...
I don't know both of you but thank you for give us an example... Stay happy and healthy...
.
No matter how old you both get
Never stop holding hands,
Never stop dancing and
Never stop saying
I love you ...
#wennyginTokyo #japan
read more 05 Jul 2016
 
next

 
 
 


BAPAku selalu mengasihi dan menyertaiku selalu dan selamanya.......

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more