@wennyg
sinner that saved by JESUS
Pantai Bukit Berahu, Belitung
   
 
 
POSTS

Baso Keju @GreenVille, Jakarta


Makan bakso sapi, sudah biasa dan banyak yang menjual. Yang ini lain daripada yang lain, karena baksonya ada isi. Ada yang isi keju, smoke beef dan telur. Untuk ukuran 1 baksonya besar sekali sih ngak, tapi jika dibandingkan dengan bakso yang biasa jauh lebih besar.



Porsinya pun ditentukan dari paket yang ada atau bisa disesuaikan dengan keinginan dan bisa ditambahkan dengan mie atau bihun. Kalau tidak paket berarti dihitung perbutir baksonya. Untuk harga ngak terlalu murah dan ngak terlalu mahal *seengaknya itu yang waktu saya pergi makan*.
Selain bakso ada juga menu lainnya seperti tahu bakso, sosis keju, dll. Tapi menu sampingan ini rasanya biasa aja alias ngak istimewa.

Kalo mau nyobain nih bakso alamatnya ada di :
Green Ville blok C1/1 - Jakarta Barat
(Seberang Bank BCA dan Mandiri)

Menurut info yang didapat, katanya sih melayani delivery, daerahnya mana aja lebih baik langsung aja hubungi ke : 021-955 68279, 999 59682


last update : 15 Apr 2010
 

 
Mewah tapi kok instant
Iyoii.... namanya juga Bakmi Mewah... tapi tetep mie instant ... cuman toppingnya aja yang uda matang dan tinggal tuang nih
 
 
 
 
All Post

 
🐲🐲🐲
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
Welcome the year of Dragon

🧧🧧🧧
”Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya.“
‭‭- Amsal‬ ‭16‬:‭9‬ ‭TB‬‬ -

🏮🏮🏮
Belajar untuk ga kuatir apa yang akan terjadi, karena TUHAN yang pegang masa depan kita… baik kesehatan, rejeki dan lainnya…
read more
 
Another bucket list checked !!!
Yes! It's helicopter ride...
read more
 
Yang katanya legendaris di Singapore dan konon pelopornya kopi dengan butter....
read more
 
Gara-gara youtube sering ada neh, ga tau namanya apa, tapi kalogue bilangnya 'Popia Singapore'
read more
 
Sebagai penggemar choipan, ada info choipan enak pasti dicari dong.... Waktu sampai lihat dari tampak depan sih rumah biasa.... dan tidak ekspektasi banyak tapi ternyata.....
read more
 
Once again semua karena sosial media.... karena itulah kemari berdua dengan teman...
read more
 
Pas lewat... kayaknya resto baru buka nih, biasanya ga ada ini resto... cuss lah kita cobain...
read more
 
Entah sudah berapa kali lewat, tetapi tidak pernah kepikiran untuk mencoba, ga pernah ramai... tetapi karena referensi teman yang katanya enak banget, jadilah gue mampir..
read more
 
emang sih jadi orang tua ga ada buku panduannya... tapi se-enggaknya buku ini membantu
read more
 
Posisi amigos ... alias Agak MIngir GOt Sedikit, tapi jualannya pakai topping ayam kampung nih
read more
 
Tampak luarnya gak pernah keliatan ramai banget, tapi penasaran juga sih yang katanya khas Palembang
read more
 
Sebenernya gampang dicari, cuman agak ketutup 'papan nama' aja ya sama parkiran mobil.
read more
 
next

 
 

 


Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
 
read more