@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
POSTS

Entah sudah berapa kali lewat, tetapi tidak pernah kepikiran untuk mencoba, ga pernah ramai... tetapi karena referensi teman yang katanya enak banget, jadilah gue mampir..



Namanya "Bakmi Ayam" tetapi ini non halal ya.... kenapa non halal, secara sekali duduk aja sudah ke-cium ... kalo bikin pakai minyak babi.... dan bapak suami langsung bilang kayaknya enak neh ....

Seporsi harganya 26rb saja untuk seporsi bakminya, dan ga usah tambah swekiaw karena biasa aja rasa swekiaw-nya. Jangan lupa pesan yang bakmi karet-nya ya... lebih enak kalo kata gue daripada yang keriting.

Plus harap sabar ya, yang jualan sudah ber-umur, jadi agak lama pembuatannya, tapi ga nyesel kok nunggu, enak bakminya, apalagi toppingnya uda termasuk garingan minyak babi.

Mungkin karena sudah berumur juga ya, jadi tidak terdaftar kayaknya tuh di aplikasi ojol ... Telp aja ke +6281311392936 banyak yang pesan secara by phone... kemudian ojol datang ambil.



Carilah rumah yang menyerupai ruko ini, dan posisinya agak mojok ya...



#Bakmi #BakmiGgMacan #Indonesia #Jakarta
last update : 03 Sep 2023
 

 
Namanya sesuai dengan warnanya… KUE IJO
Salah satu kue kesukaan nyokap yang dulu jarang banget yang jual, sekarang uda banyak nih…

 
 
 
 
All Post

 
🐲🐲🐲
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
Welcome the year of Dragon

🧧🧧🧧
”Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya.“
‭‭- Amsal‬ ‭16‬:‭9‬ ‭TB‬‬ -

🏮🏮🏮
Belajar untuk ga kuatir apa yang akan terjadi, karena TUHAN yang pegang masa depan kita… baik kesehatan, rejeki dan lainnya…
read more
 
Another bucket list checked !!!
Yes! It's helicopter ride...
read more
 
Yang katanya legendaris di Singapore dan konon pelopornya kopi dengan butter....
read more
 
Gara-gara youtube sering ada neh, ga tau namanya apa, tapi kalogue bilangnya 'Popia Singapore'
read more
 
Sebagai penggemar choipan, ada info choipan enak pasti dicari dong.... Waktu sampai lihat dari tampak depan sih rumah biasa.... dan tidak ekspektasi banyak tapi ternyata.....
read more
 
Once again semua karena sosial media.... karena itulah kemari berdua dengan teman...
read more
 
Pas lewat... kayaknya resto baru buka nih, biasanya ga ada ini resto... cuss lah kita cobain...
read more
 
emang sih jadi orang tua ga ada buku panduannya... tapi se-enggaknya buku ini membantu
read more
 
Posisi amigos ... alias Agak MIngir GOt Sedikit, tapi jualannya pakai topping ayam kampung nih
read more
 
Tampak luarnya gak pernah keliatan ramai banget, tapi penasaran juga sih yang katanya khas Palembang
read more
 
Sebenernya gampang dicari, cuman agak ketutup 'papan nama' aja ya sama parkiran mobil.
read more
 
Astaga lokasi-nya masuk ke dalam gang gitu, dan agak sedikit perjuangan lah nyari tempatnya, walaupun pas sampai... dalamnya cukup luas...
read more
 
next

 
 

 


Less than 50 minutes...

Yups... kurang dari 50 menit, tidak sampai 1 jam ... Waktu 1 jam, jika untuk ngobrol sama teman akan terasa cepat waktu berjalan.... untuk renang non stop, mungkin akan terasa lelah karena olah raga... tapi bagaimana waktu kita jika dipakai untuk ngobrol sama TUHAN ?
 
read more