@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
POSTS

Sebenernya gampang dicari, cuman agak ketutup 'papan nama' aja ya sama parkiran mobil.

Plus kaget juga, wuih se-rame ini kah? Padahal liat di sosmed, blom banyak yang review.... se-enak itu kah?



Pas masuk, beuh beneran antri euy ....nunggu ya sekitar 15-20 menit untuk sampai ada meja kosong, dan rata-rata semua uda tau abis makan langsung cuss angkat kaki...

Tulisan ini mungkin yang menyebabkan semua orang abis makan langsung bubar

Trus baksonya gimana? Setelah pesan dan cepet banget datangnya... ada banyak macam lah, cuman yang kita pesan 2 macam. Kalo pesan yang tenis ada 1 bakso yang besar (dan berisi urat) dan yang halus, baksonya yang ukuran kecil.

Plus pas pesan info maunya pakai apa... misalnya mie, bihun, soun dan sayur sawi, apakah termasuk tetelan ngak. Jadi kita bisa pesan sesuai keinginan....

Bakso Tenis yang sebelah kiri seharga 35rb dan yang sebelah kanan Bakso Halus yang seharga 18rb... beda jauh ya harganya

Rasanya? Beuh enak euy.... pantesan rame... tambahin kecap manis, cuka, plus sambal .... mantep deh...!! Trus pakai kerupuk kulit yang di remdam ke kuahnya.... tambah nikmat euy.
Setelah makan, didepannya jangan lupa, beli es duren... menyempurnakan makan siang hari itu...





#Bakso #BaksoNikki #Indonesia #Jakarta
last update : 21 May 2023
 

 
Fushimi Inari, mau foto-foto atau jajanan ?
One of the tourist destination , yang rame-nya ga kira-kira...
cobain macam-macam pie mcDonald
lagi inget-inget, pie mcd apa aja yang pernah gue cobain...

 
 
 
 
All Post

 
🐲🐲🐲
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
Welcome the year of Dragon

🧧🧧🧧
”Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya.“
‭‭- Amsal‬ ‭16‬:‭9‬ ‭TB‬‬ -

🏮🏮🏮
Belajar untuk ga kuatir apa yang akan terjadi, karena TUHAN yang pegang masa depan kita… baik kesehatan, rejeki dan lainnya…
read more
 
Another bucket list checked !!!
Yes! It's helicopter ride...
read more
 
Yang katanya legendaris di Singapore dan konon pelopornya kopi dengan butter....
read more
 
Gara-gara youtube sering ada neh, ga tau namanya apa, tapi kalogue bilangnya 'Popia Singapore'
read more
 
Sebagai penggemar choipan, ada info choipan enak pasti dicari dong.... Waktu sampai lihat dari tampak depan sih rumah biasa.... dan tidak ekspektasi banyak tapi ternyata.....
read more
 
Once again semua karena sosial media.... karena itulah kemari berdua dengan teman...
read more
 
Pas lewat... kayaknya resto baru buka nih, biasanya ga ada ini resto... cuss lah kita cobain...
read more
 
Entah sudah berapa kali lewat, tetapi tidak pernah kepikiran untuk mencoba, ga pernah ramai... tetapi karena referensi teman yang katanya enak banget, jadilah gue mampir..
read more
 
emang sih jadi orang tua ga ada buku panduannya... tapi se-enggaknya buku ini membantu
read more
 
Posisi amigos ... alias Agak MIngir GOt Sedikit, tapi jualannya pakai topping ayam kampung nih
read more
 
Tampak luarnya gak pernah keliatan ramai banget, tapi penasaran juga sih yang katanya khas Palembang
read more
 
Astaga lokasi-nya masuk ke dalam gang gitu, dan agak sedikit perjuangan lah nyari tempatnya, walaupun pas sampai... dalamnya cukup luas...
read more
 
next

 
 

 


Apa yang kita perlu, itu yang DIA berikan

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Ayat ini mungkin sudah sering didengar, dibacakan, tapi apakah sering kita sadari atau rasakan? Setiap pagi aku dan suami meng
 
read more